Home / Headline / Warga Temukan Dua Senjata Api Tak Bertuan

Warga Temukan Dua Senjata Api Tak Bertuan

senpi 2Palembang, BP
Pihak Polsek Sukarami Palembang mengamankan dua pucuk senjata api
rakitan (senpira) laras pendek atas laporan langsung dari warga yang menemukan benda berbahaya tanpa pemilik itu, Rabu (11/8).
Kedua pucuk senpira berjenis revolver warna silver dengan empat amunisi aktif dan satu pucuk senpi jenis FN warna hitam tanpa amunisi yang sudah berkarat. Kedua senpi ditemukan di kawasan Jalan Kol H Burlian Palembang revolver ditemukan di pinggir jalan, sedangkan senpi FN ditemukan tertancap di sebuah kolam di Jalan poros Kol H Burlian Palembang.
“Kedua senjata kita temukan atas informasi masyarakat, keduanya
ditemukan di jalan poros Kol H Burlian Palembang, saat ini kedua
senjata telah kita amankan untuk di proses lebih lanjut,” kata
Kapolsek Sukarami Kompol Ahmad Akbar yang didampingi Kanit Reskrim Ipda Heri.
Masih dikatakan, Kompol Ahmad Akbar, atas temuan senjata api oleh masyarakat piha Polsek Sukarami pihaknya akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut.
“Senjata ini akan kita kirim ke Lab Forensik untuk
pemeriksaan lanjut, dan langkah kita tetap melakukan penyidikan
kepemilikan dan asal pembuatan senjata tersebut” katanya.
Dengan temuan senpira tersebut Kapolsek Sukarami Palembang Kompol Ahmad Akbar menghimbau kepada masyarakat jika ada tindakan yang berhubungan dengan kriminalitas segera melapor agar dapat segera ditindak lanjuti.
“Kami mengucapkan terimakasi kepada masyarakat dan kami berharap jika ada informasi informasi yang berkaitan dengan tindak kriminalitas dengan segera mungkin disampaikan ke Polsek” katanya.#osk
 
 
x

Jangan Lewatkan

KPK Imbau Cakada di 4 Wilayah Jujur Melaporkan Dana Kampanye, Termasuk Sumsel

Palangkaraya,BP  Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Alexander Marwata mengimbau para pasangan calon kepala daerah (cakada) di empat wilayah Provinsi ...