Ultimate magazine theme for WordPress.

Kader PAN Sumsel Bersih-bersih di 9/10 Ulu Palembang

Palembang, BP
DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Sumatera Selatan menggelar bakti sosial (baksos) berupa bersih-bersih

baksos3
Kader PAN Sumsel dan masyarakat Kelurahan 9/10 Ulu Palembang saat membersihkan sampah-sampah yang berada di sungai Aur, Kelurahan 9/10 Ulu, Palembang, Minggu (31/7).

lingkungan di Kelurahan 9/10 Ulu, Kecamatan SU 1,
Palembang, Minggu (31/7).

    Kegiatan tersebut digelar sebagai rangkaian pelantikan pengurus DPW PAN Sumsel sekaligus rapat kerja wilayah (rakerwil) 1 yang akan berlangsung Selasa (2/8).
Dalam kegiatan baksos di 13 RT di wilayah Kelurahan 9/10, sejumlah kader PAN Sumsel bersama masyarakat menggelar kerja bakti membersihkan lingkungan warga sekitar, pembersihan sungai air, serta melakukan penyemprotan alias foging di rumah-rumah warga, dan kegiatan sosial lainnya.
Panitia pelaksana baksos yang juga anggota DPRD Palembang, H Fauzi Ahmad, mengucapkan terima kasih kepada warga sekitar dan semua pihak yang membantu acara ini.
“Kami akan berbuat terbaik untuk masyarakat, insya Allah, saya sebagai petugas partai bersedia untuk didaulat oleh warga mendukung kegiatan warga di pemerintahan di DPRD Kota Palembang, khususnya dapil 4, kalau ada program kita bicara bersama,” katanya.
Wakil Ketua DPW PAN Sumsel Ir Rudi Apriadi mengapresiasi kegiatan tersebut dan berharap H Fauzi Ahmad dapat menjaga konstituennya di kawasan 9/10 ini.
Sedangkan Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan DPW PAN Sumsel periode 2015-2020 dan Rakewil PAN Sumsel, Ahmad Bastari mengatakan kegiatan baksos digelar sebagai rangkaian pelantikan pengurus DPW PAN Sumsel yang rencananya akan dilantik langsung oleh Ketua Umum DPP PAN Sumsel, Zulkifli Hasan.
“Hari ini PAN menggelar baksos diantaranya melakukan foging kerumah-rumah warga di kawasan 9/10 Ulu serta kerja bakti bersama masyarakat membersihkan lingkungan sekitar termasuk juga membersihkan sungai,” kata Bastari disela kegiatan baksos.
Ditempat yang sama Sekretaris DPW PAN Sumsel, KHM Umar Halim mengatakan baksos sebagai bentuk kepedulian PAN kepada masyarakat.
“Kita melakukan foging ini sebagai antisipasi agar masyarakat tidak terkena penyakit demam berdarah,” ujarnya.
Hal senada dikatakan Ketua Sterring Comitte, Mardiansyah.
Menurut Mardiansyah, kegiatan baksos sebagai bentuk kepedulian sosial dari PAN Sumsel kepada masyarakat. Hal itu lanjutnya bukti bahwa PAN selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.
“Karena sejatinya tugas partai politik itu adalah bagaimana dapat berempati dengan persoalan yang dihadapi rakyat dan dapat memperjuangkan apa yang memang menjadi aspirasi masyarakat. Hari ini kita hadir di sini dan akan selalu hadir di tengah masyarakat,” kata Anggota DPRD Sumsel ini. #osk
Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...