Diduga Bocor, Razia Polisi Nakal Nihil

13

20160729_231818-620x330
Suasana razia yang dilaksanakan Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Sumsel dibantu Tim DVI pada Jumat (29/7) malam.

Palembang, BP

Diduga bocor razia yang dilaksanakan Bidang Profesi dan pengamanan (Propam) Polda Sumsel dibantu Tim DVI pada Jumat (29/7) sekitar pukul 23.30  untuk mencari oknum anggota Polri yang keluyuran pada malam hari nihil hasil.
Penyisiran oleh personel anggota Propam dilakukan di tempat- tempat hiburan malam elit seperti Venus di Jalan Basuki Rahmat setelah melakukan penyisiran di tempat ini petugas tidak menemukan polisi yang sedang dugem ataupun sekadar nongkrong namun hanya mendapatkan seorang oknum PNS di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). Tidak berhenti di sini petugas juga mendatangi karaoke yang terletak di Jalan Letkol Iskandar, lagi-lagi petugas tidak menemukan polisi di sini.
Razia diakhiri dengan melakukan penyisiran di diskotek di kawasan komplek Ilir Barat Permai di mana dalam diskotek ini petugas juga tidak menemukan satu pun anggota polisi.
Kaur hartib subbid provost propam Polda Sumsel Kompol Syamsurizal mengatakan razia ini untuk mencari anggota Polri yang keluyuran pada malam hari terutama di tempat hiburan malam.
“Bocor razia kita malam ini, masak tidak ada satu pun yang kedapatan,” singkatnya.#osk