Ultimate magazine theme for WordPress.

Perampok Bersenjata Api Ditembak

0108.01.perampokan.ris
Dua pelaku perampokan ditembak dan diamankan di Mapolsek Mesuji Makmur.

 Kayuagung, BP

Berusaha melawan saat ditangkap membuat dua dari enam pelaku perampokan uang sebesar Rp120 juta diterjang timah panas aparat Polsek Mesuji Makmur.

Kedua tersangka yakni Muson (34), warga Dusun IV, RT3, Desa Gunung Mas, Kecamatan Belitang I dan Sutikno (28) Warga Desa Sumber Agung, Kampung Marga Raya, Kecamatan Belitang Jaya, Kabupaten OKU Timur.

Baca:  Dua Jambret Keok Ditembak Petugas

Penangkapan berawal dari laporan korban Sobri (28), petani yang tinggal di Desa Karya Jaya, Dusun IX, Kecamatan Mesuji Makmur, Kabupaten OKI, pada 26 Februari lalu.

Saat itu pintu depan korban didobrak paksa dengan kayu balok besar dan membuat korban yang sedang beristirahat terbangun karena mendengar suara gaduh.

Kemudian keenam pelaku menggunakan senjata api yang sudah berada di dalam rumah langsung menodongkan senjata api dan menyekap para korbannya.

Satu persatu korban yang ada di dalam rumah diikat dan dianiaya oleh pelaku. Serta pelaku mulai membongkar isi kamar dan mengambil uang sebesar Rp120 juta.

Baca:  Polisi Gadungan Kuras Harta Teman Kencannya Ditembak

“Setelah mendapat informasi para pelaku berada di rumah, petugas langsung melakukan penyergapan,” ujar Kapolsek Mesuji Makmur Iptu Sutiyoso.

Menurut Kapolsek, setelah aksi perampokan itu kawanan pelaku kabur ke wilayah Lampung dan hasil pemeriksaan uang hasil kejahatan tersebut dibagi Rp10 juta per orang.

Serta sisanya sudah dihabiskan kawanan pelaku ini untuk berpoya-poya. “Saat ini pelaku lain yang terlibat masih dalam pengejaran petugas,” tandasnya. # ros

Baca:  Perampas Kalung Emas Diterjang Timah Panas

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...