Identitas Mrs X Belum Diketahui

11

IMG_20160721_114118Polisi Pastikan Tewas Tenggelam

Palembang, BP
Pasca ditemukannya sosok mayat perempuan tanpa identias yang mengapung, di kawasan tepi Sungai Musi, Kelurahan Keramasan, Kecamatan Kertapati Palembang, hingga kini identitas korban tersebut belum juga diketahui.

“Identitasnya masih belum diketahui juga diketahui. Untuk itu bagi masyarakat yang merasa ada kehilangan keluarganya, agar segera melapor ke polisi,” ujar Kapolsek Kertapati Palembang AKP Mayestika Hidayat, saat dikonfirmasi melalui telepon seluler (Ponsel), Jumat (22/7).

Ditambahkan Mayestika, korban dipastikan tewas tenggelam karena dari tubuh korban tidak ditemukannya tanda-tanda kekerasan atau luka. Sedangkan jasadnya, kini masih berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Palembang Bari.

“Diduga kuat korban tewas tenggelam, karena tak ditemukan tanda kekerasan atau luka-luka di tubuh korban,” kata dia.

Diberitakan sebelumnya, sosok mayat perempuan tanpa identitas atau Mrs X ditemukan dalam keadaan mengapung di kawasan tepi Sungai Musi, Kelurahan Keramasan, Kecamatan Kertapati Palembang, Kamis (21/7) pagi.

Jasad perempuan dengan ciri-ciri menggunakan baju warna coklat dan celana jeans, pertama kali ditemukan seorang nelayan bernama Aur (40) saat tengah mencari ikan di lokasi penemuan. #rio