Tulang Belulang Ditemukan di Kebun Karet

13

mayat-bayunglencir_20160721_193337Palembang, BP
Sesosok mayat ditemukan di kebun karet Desa Senawar Jaya RT 11/2 Kecamatan Banyunglincir, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Kamis (21/7) sekitar pukul 09.30.
Saat pertama kali ditemukan keadaannya nyaris tinggal tulang belulang, sehingga belum diketahui identitasnya.
Dan untuk mengetahui identitas serta penyebab kematiannya,  mayat tersebut dikirim ke Instalasi Forensik RS Bhayangkara Polda Sumsel di Palembang.
Pamin Yandokpol RS Bhayangkara Polda Sumsel Ipda Edinson menjelaskan, mayat tersebut tiba di RS Bhayangkara sekitar pukul 13.00 setelah diantar pihak kepolisian dari Polsek Bayunglincir.
“Karena keadaannya nyaris tinggal tulang belulang, sehingga identitasnya belum diketahui,” jelasnya.
Dikatakan Edinson, pihaknya pun melalui Tim dokter Forensik akan melakukan pemeriksaan outopsi.
“Besok, rencananya pemeriksaan outopsi baru akan dilakukan,” terangnya.
Dan berdasarkan keterangan dari penyidik yang mengantarkan mayat tersebut, dikatakan Edinson, diduga mayat tersebut meninggal akibat gantung diri.
“Kata penyidik, mayat tersebut ditemukan di bawah batang karet dan di atas batang karet tersebut ditemukan tali yang masih tergantung. Namun, untuk pastinya, tunggu hasil pemeriksaan outopsi,” ungkapnya.
Dan masih berdasarkan keterangan penyelidik, masih dikatakan Edinson, ada seorang keluarga di Desa setempat yang kehilangan akan anggota keluarganya.
“Ada dua orang anak yang mengaku kehilangan bapaknya dan sudah hilang sejak 24 Juni 2016 lalu. Tapi kita juga belum dapat memastikan, apakah mayat tersebut bapaknya atau bukan. Kita masih akan melakukan pemeriksaan termasuk mencocokkan datangnya,” katanya seraya mengatakan jika pihaknya telah mengambil sampel darah dari keluarga tersebut.#osk
Baca:  Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Warga