Cari Ikan di Sungai Musi, Nelayan Dapatkan Mayat

20

IMG_20160721_114118Palembang, BP
Sesosok mayat perempuan tanpa identitas atau Mrs X ditemukan dalam keadaan mengapung di tepi Sungai Musi, Kelurahan Keramasan, Kecamatan Kertapati, Palembang, Kamis (21/7) pagi.

Jasad perempuan dengan ciri-ciri menggunakan baju warna coklat dan celana jeans, pertama kali ditemukan seorang nelayan bernama Aur (40) saat tengah mencari ikan di lokasi penemuan.

Bermula, Aur sedang melempar jalanya. Ia melihat ada benda yang mengapung. Penasaran, Aur langsung mendekati benda tersebut.

Baca:  Seorang Pria Meninggal Depan Ruko Raja Aki

Betapa terkejutnya Aur mengetahui benda yang ditemukannya  ialah mayat perempuan. Spontan Aur berteriak dan memanggil warga sekitar.

Bersama warga sekitar Aur langsung menghubungi kepolisian. Tak lama, anggota Polsek Kertapti Palembang beserta Tim Identifikasi Polresta Palembang datang untuk mengevakuasi.

Jasad perempuan itu dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Palembang Bari untuk dilakukan visum.

Baca:  Mayat Mariani Mengapung Disungai Musi

“Saya memang pagi-pagi sudah keluar untuk mencari ikan dengan sampan saya. Awalnya saya kira apa, tapi setelah dilihat dari dekat ternyata mayat,” ujar dia.

Sementara itu, Kabag Ops Polresta Palembang Kompol Andi Kumara didampingi Kanit Reskrim Polsek Kertapati Palembang Ipda M Uzir mengatakan, setelah mendapatkan informasi dari warga pihaknya langsung menuju ke lokasi penemuan mayat tersebut.

Ditambahkan Andi, untuk penyelidikan awal, tidak di temukan tanda kekerasan ataupun luka dari tubuh korban tersebut. Namun, untuk memastikannya mayat tersebut dibawa ke kamar mayat RSUD Palembang Bari guna dilakukan visum.

Baca:  Mayat Dalam Karung, Polisi Periksa Saksi-saksi

“Mayat itu sendiri merupakan seorang perempuan dan diperkirakan berusia 20 tahun. Kita tidak menemukan identitas di tubuh korban. Sehingga kita sangat butuh peran media untuk mempublikasikan penemuan mayat ini, hingga pihak keluarga dapat mengetahuinya,” pungkasnya. #rio