Hasan Ditangkap Beserta Upal dan Narkoba

16

IMG_20160717_150757
Hasan, tersangka kasus pengeroyokan dalam tawuran antar warga beserta barang bukti lainnya digiring petugas, Sabtu (16/7).

Palembang, BP

Jajaran Satreskrim Polresta Palembang kembali membekuk satu tersangka kasus pengeroyokan yang masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) dalam tawuran antar warga di kawasan Jalan Kadir TKR, Lorong Jambu, Tangga Buntung, Palembang, Sabtu (16/7) malam.

Buronan tersebut diketahui bernama Hasan. Tersangka Hasan berhasil dibekuk petugas saat tengah melintas di jalan yang tak jauh dari kediamannya. Bahkan, saat digeledah, petugas malah menemukan sedikitnya dua paket kecil narkoba jenis shabu dari kantung saku celananya.

Baca:  Ayah dan Anak Kompak Bisnis Shabu

Mengetahui hal tersebut, polisi langsung menggiring tersangka Hasan ke rumahnya untuk dilakukan penggeledahan lebih lanjut. Setibanya di rumah tersangka, ternyata petugas kembali dikejutkan dengan menemukan uang palsu (Upal) senilai Rp4.455.000.

Kapolresta Palembang Kombes Pol Tommy Aria Dwianto yang memimpin langsung penggerebekan itu mengatakan, tersangka sudah sejak satu bulan terakhir masuk dalam DPO pihaknya.

Baca:  Simpan Shabu Dalam Box Orgen, Huzeir Dituntut Ringan Satu Tahun Penjara.

“Ketika dilakukan penggerebekan, tersangka melintas di lokasi. Saat itu, kita langsung melakukan penangkapan,” ungkap Tommy.

Menurut Tommy, saat digeledah, petugas juga menemukan dua paket kecil narkoba, sehingga petugas terus melakukan pengembangan terhadap tersangka dengan menggiringnya ke rumahnya.

“Tersangka yang awalnya hanya terjerat Pasal 170 KUHP ini, ternyata juga menjadi pengedar Upal, karena saat dilakukan penggeledahan di kediaman tersangka, petugas menemukan Upal,” kata dia.#rio

Baca:  8,3 Kilo Shabu Dimusnahkan Depan Pelajar