Ultimate magazine theme for WordPress.

Booking Wanita di ‘BeeTalk’, Rp4,7 Juta Raib

IMG_20160710_071942
Ardi melaporkan penipuan yang menimpanya ke SPKT Polresta Palembang, Minggu (10/7).

Palembang, BP
Maksud hati ingin berkencan dengan wanita bernama Cece (25) yang baru saja dikenalnya melalui jejaring sosial media (sosmed) jenis BeeTalk, Ardi Wiranata Chandra (27) malah tertipu, uang Rp4,7 dibawa kabur wanita tersebut.

Tak terima atas kejadian yang dialaminya, pria yang merupakan warga Jalan Kenanga, RT 01 RW 01, Kelurahan 20 Ilir, Kecamatan Ilir Timur (IT) I Palembang langsung mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Minggu (10/7).

Baca Juga:  Pesanan 700 Pempek Dibayar dengan Bukti Transfer Palsu

Di hadapan petugas piket, Ardi mengatakan kejadian bermula pada Jum’at (8/7) lalu, sekitar pukul 0100 dinihari ketika dirinya berkenalan dengan terlapor melalui jejaring Sosmed tersebut. Kemudian korban menanyakan apakah terlapor bisa diajak kencan.

“Saat ditanya hal itu dia (terlapor-red) minta Rp5 juta untuk longtime, tapi saya tawar dan jadilah kesepakatan Rp1,5 juta, kata dia.

Bahkan, masih dikatakannya, terlapor juga mengaku kalau sering cek in di sebuah hotel yang berada di wilayah Demang Lebar Daun Palembang. Usai sepakat dan uang ditransfer, Cece selalu memberikan banyak alasan ketika diajak korban untuk kencan.

Baca Juga:  Kakak Ipar Asep Sempat Mimpi Kebanjiran

“Dia minta agar menghubungi maminya, setelah dihubungi lewat BBM minta uang Rp900 ribu, tapi saya berikan uang Rp600 ribu saja. Tapi, dia minta terus ditransfer hingga total kerugian Rp4,7 juta. Terakhir, saya cek kontak BBM dia, sudah tidak ada lagi, makanya saya lapor polisi,” jelasnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Maruly Pardede membenarkan adanya laporan korban tersebut dan pihaknya juga sudah menerima laporan. Selanjutnya, laporan itu akan segera ditindak lanjuti.

Baca Juga:  Diduga Tipu Keluarga Sendiri

“Laporan korban sudah kita proses dan tim kita sedang melakukan penyelidikan kasus ini,” singkat dia. #rio

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...