Home / Bisnis / Aryaduta Palembang Gelar Nobar Final Piala Eropa

Aryaduta Palembang Gelar Nobar Final Piala Eropa

Photo-Nobar-di-RJs-Sports-Bar-Grill-660x400Palembang, BP

Hotel Aryaduta Palembang bekerjasama dengan Super Soccer menggelar acara nonton bareng (nobar) Final Piala Eropa 2016, Senin(11/7), di RJ’s Sports Bar & Grill. Untuk mengikuti nobar di babak final nanti tamu cukup membeli kupon minuman senilai Rp100.000.

 

 

Marketing Communication Consultant for Hotel Aryaduta Palembang Revina Christanty melalui keterangan resminya mengatakan, kupon tersebut digunakan untukmendapatkan 1 botol bir Carlsberg selama Nobar berlangsung.

 

“Semi Final kemarin hingga nantinya final Piala Eropa, kami juga menggelar nobar, upaya ini diharapkan dapat menjadi daya tarik masyarakat pencita bola untuk menikmati tayangan final di Aryaduta,” katanya, kemarin.

 

Dijelaskan, untuk memudahkan tamu mengikuti nobar, pihaknya juga menyediakan paket menginap nobar Piala Eropa dengan harga spesial mulai dari Rp609.000 net per malam untuk tipe kamar Superior dan harga tersebut sudah termasuk makan pagi untuk dua orang di The Kitchen restaurant.

 

Tidak hanya itu, tamu juga mendapatkan akses masuk Nonton Bareng Final Piala Eropa 2016 di RJ’s Sports Bar & Grill untuk dua orang.  “Paket menginap Nonton Bareng Final Piala Eropa ini hanya berlaku untuk menginap satu malam dari tanggal 10 hingga 11 Juli 2016,” kata dia.

 

Ditambahkan, saat Final Piala Eropa 2016 nanti tamu akan dimanjakan dengan berbagai hadiah menarik dari Hotel Aryaduta Palembang seperti voucher menginap dan BBQserta souvenir dari Super Soccer dan Carlsberg yang akan dibagikan di sesi door prize maupun di program highest spender bagi tamu dengan nilai transaksi tertinggi.

 

RJ’s Sports Bar & Grill dilengkapi dengan berbagai fasilitas moderen untuk kenyamanan menonton para penggemar olahraga. RJ’s dapat menampung hingga 95 pengunjung dan dilengkapi dengan layar lebar ukuran 2,5 meter x 3 meter serta meja billiard.

 

Selain itu, ada lima televisi LCD ukuran 21 sampai 36 inchi pun terpasang di penjuru bar untuk memudahkan penonton menyaksikan aksi pemain kesayangan mereka. Tersedia pula fasilitas baru berupa akses keluar masuk langsung dari tempat parkir yang berada di bawah hotel (basement) untuk memudahkan tamu yang hendak ke RJ’s. “Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, tamu dapat menghubungi 0711-383838,” katanya. #ren

x

Jangan Lewatkan

Kejari Palembang Dampingi Permasalahan Hukum PDAM

Palembang, BP–Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Musi Palembang dengan Kejaksaan Negeri Kota Palembang, Rabu (14/10/2020) kembali melakukan penandatanganan kesepakatan ...