Home / Bisnis / Lebaran, Picon Buka Pukul 12.00

Lebaran, Picon Buka Pukul 12.00

PAlembang-IconPalembang, BP

Sukses menggelar Midnight Sale, Palembang Icon (Picon) tetap melayani masyarakat di hari H Lebaran. Picon buka pada pukul 12.00 dan buka seperti biasa pada pasca dan sebelum Lebaran.

Marketing & Communication Palembang Icon Hendra Darmawan mengatakan, masih banyak penawaran dengan tenant yang berkualitas.

“Diperkirakan akan tetap tinggi hingga Lebaran nanti, hingga H-1 Picon tetap buka di jam reguler, sementara saat Idul Fitri akan buka pada pukul 12.00 dan tutup seperti biasa,” ujar Hendra kepada BeritaPagi.

Dikatakan, gelaran Midnight Sale menyedot perhatian pengunjung hingga lebih dari 25.000 orang atau lebih dari dua kali lipat dibanding hari biasa.

“Tingkat kunjungan lebih dari 1,5 kali lipat dibanding hari biasa, jika hari biasa mencapai 10.000 pengunjung, kemarin lebih dari 25.000 pengunjung,” kata dia.

Dia menuturkan, promo besar-besaran ditambah dengan Tunjangan Hari Raya (THR) yang sudah cair menambah daya tarik kunjungan. Sesuai dengan ekspektasi, tingkat kunjungan ini dapat diantisipasi manajemen. #ren

x

Jangan Lewatkan

7.000 Jemaah Umrah Holiday Angkasa Wisata Terancam Batal Umrah Tahun Ini

Palembang, BP–Sebanyak 7.000 jamaah umrah dari PT Holiday Angkasa Wisata Palembang terancam batal menjalani ibadah umrah ke Tanah Suci pada ...