Ultimate magazine theme for WordPress.

Asmawati Kunjungi Penenun Songket

IMG-20160701-WA0009Palembang, BP
Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI asal Sumatera Selatan, Hj Asmawati, SE, MM, mengunjungi dan berdialog dengan penenun songket di Kelurahan Ogan Baru, Kecamatan Kertapati, Kota Palembang, Sumsel, Kamis (30/6).
Sebagai anggota DPD RI, Hj Asmawati merasa wajib menyampaikan amanah rakyat. Hal inilah yang terus dilakukannya melalui Rapat Dengar Pendapat dengan masyarakat di wilayah Ogan Baru, Kertapati. Hadir sebagai narasumber selain Hj Asmawati, juga Dra Anisatul Mardiah, MAg, dosen Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang, dan Dekan FIPB UIGM Isabella, MSi.
Dalam RDP ini Hj Asmawati berdiskusi dengan masyarakat mengenai permasalahan yang ada di masyarakat, terutama mengenai bagaimana menghadapi tantangan ke depan. Dialog juga mengemukakan persoalan sosial kemasyarakatan misalnya mengatasi pengangguran, narkoba, dan kenakalan remaja.
Asmawati dan Anisa meminta masyarakat agar meningkatkan kemampuan dan keterampilan serta pemerintah agar menyediakan sarana dalam peningkatan kemampuan rakyat. #*

Baca Juga:  Tidak Mungkin Cacat Etik Dipercaya Jadi Penyelenggara Pilkada
Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...