Home / Bisnis / BNI Palembang Hadirkan Weekend Banking

BNI Palembang Hadirkan Weekend Banking

download (3)Palembang, BP

Jelang libur panjang mudik lebaran, PT Bank Negara Indonesia (persero) Tbk, menghadirkan program layanan BNI Layanan Gerak (BLG). Upaya ini menjadi terobosan dari BNI untuk lebih mudah menjangkau nasabah khususnya yang melakukan perjalanan mudik.

CEO BNI Kanwil Palembang Ryanto Wisnuardhy didampingi Pengelola Bisnis BNI Kanwil Palembang, Jeffry Dinata, mengatakan, layanan BLG sengaja menyediakan mobil layanan milik BNI yang dilengkapi dengan ATM, terminal BNI internet banking, handet untuk menghubungi BNI call.

“Layanan ini juga didukung oleh petugas costumer service dan teller,” kata dia, usai kegiatan buka puasa bersama sejumlah awak media di Novotel, Rabu (29/6).

Dikatakanya, dalam layanan BGL, BNI siap melayani aneka transaksi perbakan. Untuk wilayah kerja Kantor Wilayah Palembang, BNI menempatkan BLG di lima titik sepanjang jalur lintas mudik. “Seperti di Inderalaya, Bakahuni dan tepat-tenpat startegis lainya. Di BGL ini juga kami menyediakan sejumlah makanan ringan untuk setiap nasabah yang singgah,” katanya.

Dalam pemilihan penempatan sendiri, kata Ryanto, disesuaikan dengan program posko mudik dari pemerintah, atau sejumlah rest area lainya. “Jadi bagi nasabah BNI yang berpergian tetap dapat terlayani secara maksimal,” katanya.

Ditambahkanya, BNI berupaya semaksimal mungkin memberikan layan terbaik bagi nasabah , hal tersebut sesuai denbgan visi BNI dalam menjadi lembaga keuangan yang unggul dalam layanan dan kinerja.

Selain BGL, BNI juga memberikan layanan weekend banking, dimulai pada Sabtu (2/7) di unit Palembang Square (PS), Masjid Lama, Palima, dan Lemabang, dan BNI tengku Umar di Kota Tanjung Karang. Lalu pada Minggu (3/7) nasabah tetap dapat melakukan transaksi di BNI Palembang Square. “Operasional sendiri dimulai pukul 09.00 wib sampai dengan pukul 15.00 wib,” katanya.

Dilanjutkan pada Senin (4/7)BNI tetap membuka layanan untuk nasabah di 15 kota. “Khusus layan operasional terbatas ini nasabah dapat melakukan setoran, penarikan, pemindahbukuan antar rekening BNI, setoran BBM pertamina, untuk kliring dan RTGS bersifat titipan,” pungkasya. #ren