Ultimate magazine theme for WordPress.

Beni ‘ Ngebet’ Ajak Dodi ke Penghulu

3006.01.KAKI.HASS
Dua kandidat calon Bupati Muba H Dodi Reza Alex dan Beni Hernedi semakin akrab dan saling memuji dalam setiap pertemuan di Muba.

Kebersamaan dan keakraban ditunjukkan dua kandidat Bupati Muba, H Dodi Reza Alex dan Beni Hernedi. Meskipun rival, keduanya semakin akrab dan saling memuji.

BUPATI Musi Banyuasin Beni Hernedi kembali menyebutkan ajakan ke penghulu kepada Dodi Reza Alex. Soal ajakan ke penghulu ini praktis sudah diucapkan Beni kepada Dodi untuk kedua kalinya. Pertama disampaikan pada sepuluh hari pertama puasa dan yang kedua pada hari ke 23 puasa tepatnya pada Selasa, lalu di Bukit Slabu, Batanghari Leko. Semuanya disampaikan Beni di depan jamaah buka bersama di bulan suci Ramadhan.

Kala itu, Bupati  didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Muba Susi Imelda Beni, beserta jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Ikut juga hadir  Pimpinan Komisi VI Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI H Dodi Reza Alex dan Ketua DPRD Sumatera Selatan H M Giri Ramanda N Kiemas.

Baca Juga:  Muba Jadi Kabupaten Potensial Indeks Tertinggi

“Kalau memang sudah cocok dan akor ya sudah besok ke penghulu,” pinta Beni di awal pidatonya.

Beni pun segera melanjutkan dengan memperkenalkan kehadiran Ketua DPRD Provinsi Sumsel, Giri Ramanda Kiemas. “Nah saat ini juga ada Ketua DPRD Provinsi Pak Giri. Aku ni ikut dan patuh. Kalau disuruh maju nyalon Bupati Muba aku laju, nah kalau disuruh mundur jangan oi,” kata Beni seolah mengukuhkan niatnya mengajak Dodi ke penghulu.

Beni pun tak lupa mengajak masyarakat dan pemerintah untuk tetap menjaga kebersamaan dan dapat bersama-sama merampungkan semua pembangunan yang ada di Muba sehingga tercapainya visi Yakin Permata Muba 2017.

Baca Juga:  Habiskan Dua Jam, Operasi Bedah Saraf Bunga Berjalan Lancar

Ajakan Beni ditanggapi Giri dengan mengatakan dirinya senang melihat pemandangan di depannya. “Saya senang seperti halnya senang melihat Plt Bupati Muba Beni Hernedi duduk bersama, akrab, santai, damai dengan Kak Dodi Reza. Nah mudah mudahan pemandangan ini menular ke bawah, kepada masing-masing pendukungnya. Ya semoga kalau keduanya sudah baik, rukun, ke bawahnya juga aman,” kata Giri.

Sementara itu Pimpinan Komisi VI DPR RI H Dodi Reza Alex dalam sambutannya mengucapkan terima kasih karena telah diundang dalam Safari Ramadhan di Kecamatan Batanghari Leko.

“Selain itu, saya juga mengajak semua pihak untuk terus mendukung Pemerintah Kabupaten Muba. Inshaa Allah kesejahteraan masyarakat Muba akan terus meningkat,” tambahnya.

Baca Juga:  Promosikan Peluang Investasi, DPMPTSP Muba Ikuti Infrada Sumsel Expo 2019

Sedangkan terkait ajakan Beni ke penghulu untuk kedua kalinya, Dodi menyebut semuanya mungkin. “Nah soal begandeng atau idak itu kagek. Yang penting kita tunjukkan bahwa pilkada tak perlu gontok gontokan. Kita ciptakan suasana damai. Saya maju, Pak Beni maju. Tapi kita tetap bisa duduk bersama dalam kegiatan yang baik ini. Kita doakan semoga Muba makin maju. Bila perlu pas quick count agek kito duduk bareng sambil nyaksike hasil pilkada walau kita samo – samo maju jadi calon Bupati Muba,” tutup Dodi. # arif agung

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...