Bertanya Uang yang Hilang, Muka Ditendang

17

PicsArt_06-27-02.55.22
Naya, korban yang dianiaya kakak ipar sendiri melapor ke SPKT Polresta Palembang, Senin (27/6).

Palembang, BP

Gara-gara bertanya uang yang disimpan di dalam tas telah hilang, muka Naya Sari Agustini (23) malah ditendang terlapor berinisial SR yang bukan lain adalah kakak iparnya hingga mengalami luka dalam bagian rahang sebelah kiri.

Hal itu terungkap setelah korban yang merupakan warga Jalan Panca Usaha, Lorong Mufakat, RT 52 RW 11, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang melaporkan kejadian yang menimpanya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Senin (27/6).

Baca:  Pulang-pulang, Bang Toyib Malah Aniaya Isteri

Dihadapan petugas, perempuan yang akrab disapa Naya ini menceritakan jika kejadian bermula saat dirinya tengah menginap di rumah kakak kandungnya (istri terlapor) di Jalan Panca Usaha, Lorong Melati, Kelurahan 5 Ulu Darat, Kecamatan SU I Palembang, Sabtu (25/6).

Usai bangun tidur, sekitar pukul 06.45, saat korban mengecek uang yang berada di dalam tas miliknya ternyata sudah berkurang dan hilang sebesar Rp2 juta. Mengetahui hal tersebut, korban langsung bertanya kepada kakak kandungnya, namun kakaknya pun tak mengetahuinya.

Baca:  Kanit Reskrim Kalidoni Dilaporkan ke Propam

Karena di rumah itu ada suami kakaknya, sambung dia, kakaknya pung langsung menghubungi terlapor melalui telepon seluler (Ponsel) dengan maksud menanyakan uang yang hilang itu.

“Habis dihubungi, kakak ipar saya langsung pulang. Setibanya di rumah malah marah-marah dan menendang muka saya. Saya tak terima Pak, makanya memilih melaporkannya,” kesal dia.

Baca:  Korban Kekerasan Sekolah Taruna Indonesia Palembang Bertambah

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Maruly Pardede mengungkapkan, terkait laporan tersebut sudah diterima pihaknya dengan bukti yang tertuang pada nomor: LP/B-1722/2016/SUMSEL/RESTA.

“Laporan sudah kita diterima. Dari pemeriksaan pelapor mengalami luka dalam rahang sebelah kiri. Selanjutnya, laporan pelapor akan segera ditindak lanjuti,” ungkap Maruly. #rio