Ultimate magazine theme for WordPress.

Mandiri Gelar Fiesta Ramadhan

tmp_11561-20150707_083935-422473173-380x200Palembang, BP

Jelang Idul Fitri 1437 Hijriah, Bank Mandiri wilayah Sumatera II menggelar kegiatan Mandiri Fiesta Ramadhan di Gedung Menara Mandiri Regional II Palembang Jalan Kapten A Rivai. Kegiatan ini digelar Pasar Murah Ramadhan.

 

Regional CEO Bank Mandiri Sumatera II Palembang Riduan mengatakan, kegiatan ini dimeriahkan dengan bazar tenant-tenant rekanan, pasar murah, tukar fiesta point, penukaran uang, lomba mewarnai dan kegiatan Ramadhan lainnya.

 

“Fiestapoin ini merupakan program loyality kepada seluruh nasabah berupa poin yang berasal dari seluruh transaksi dan pengedepanan dana nasabah. Sedangkan pasar Ramadhan ini program kerja sama dengan kementerian BUMN,” katanya usai meresmikan kegiatan, Kamis (23/6).

Baca Juga:  Peresmian Muba Vocational Center (MVC) di HUT Muba Ke-65

 

Dituturkan Riduan, rangkaian kegiatan yang diadakan khusus untuk nasabah maupun masyarakat umum. Diharapkan dapat memfasilitasi penjual dan pembeli dalam rangka pemenuhan kebutuhan Ramadhan dan menyambut Idul Fitri.

 

“Semua unit kami kumpulkan di sini, artinya ada 700 pegawai yang bisa datang ke acara Mandiri Fiesta Ramadhan. Mereka sendiri adalah target market yang mulus untuk para tenant,” katanya.

 

Sedangkan, untuk poin dapat ditukarkan secara langsung dengan voucher diskon belanja di tenant bazaar dan sedekah yang disalurkan langsung kepada Dompet Dhuafa. Kegiatan ini merupakan agenda rutin sejak dua tahun terakhir.

Baca Juga:  Dorong Komoditas Karet Meningkat

 

“Kami berharap acara seperti ini bisa dalam skala lebih luas lagi pada tahun-tahun depan,” katanya.

 

Riduan menambahkan, kegiatan ini serentak di lakukan di seluruh Indonesia pada 24 Juni 2016, khusus untuk Kota Palembang dilakukan sejak Kamis (23/6). Untuk Kota Palembang disediakan 600 paket sembako dan 200 paket daging.

 

Untuk paket sembako masing-masing berisi 10Kg beras, 2 liter minyak goreng, 2kg gula dan 1kg daging sapi dengan harga Rp150.000. “Kita jual paket sembako ini Rp25.000,” katanya.

Baca Juga:  Pertamina Perkenalkan BBM Jenis Baru

 

Sementara itu, untuk melayani kebutuhan penukaran uang tunai, Bank Mandiri melaunching lembaran baru bersama Bank Mandiri, yakni layanan penukaran uang pecahan kecil. Bank Mandiri menyediakan penukaran uang kecil menggunakan mesin EDC untuk mendukung gerakan nasional non tunai.

 

“Secara regional penyediaan tambahan uang tunai selama Ramadhan untuk tahun ini sebesar Rp1,7 triliun atau naik sekitar Rp200 miliar dari tahun lalu, sedangkan untuk Sumsel, penyediaan uang tunai selama Ramadhan sebesar Rp700 miliar,” katanya. #ren

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...