Ultimate magazine theme for WordPress.

Tidak Ada Ampun Bagi Prajurit Terlibat Narkoba

kasad-tni_20160616_175746
Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Mulyono usai menggelar acara berbuka bersama di lapangan Makodam II Sriwijaya.

Palembang, BP

Narkoba menjadi musuh bersama termasuk TNI juga mengikrarkan diri untuk tidak terlibat narkoba termasuk prajurit TNI, sangsi pemecatan akan menunggu setiap Prajurit yang terlibat narkoba.
Penegakan tersebut dikemukakan Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD), Jenderal TNI Mulyono yang juga turut juga mengomentari tentang kondisi Indonesia yang tengah darurat narkoba.
Menurutnya, angkatan darat berkomitmen untuk memberantas peredaran narkoba tersebut.
“Kita sudah mengadakan operasi gabungan, satuan kita juga sudah kita lakukan tes urine, hal itu dilakukan agar anggota kita terhindar dari narkoba,” jelasnya, Kamis (16/6) usai menggelar acara berbuka bersama dilanjutkan shalat magrib, isya dan tarawih di lapangan Makodam II Sriwijaya.
Menurut Mulyono, tidak ada toleransi bagi prajurit TNI yang terlibat narkoba ini. Menurutnya sudah banyak prajuritnya yang dipecat karena berurusan dengan polisi.
“Kalau sudah terlibat masalah narkoba ini susah untuk diperbaiki. Lebih baik satu dikorbankan dari pada merusak semua, tidak ada toleransi,” katanya.
Selain tentang bahaya narkoba, menurut Mulyono, pasukan angkatan darat juga senantiasa memperbarui dan memoderinisasi alutsista milik angkatan darat yang sudah dipersiapkan hingga 2019 mendatang.
“Tinggal kita menanggapi ancaman itu bagaimana,” katanya.#osk
Baca Juga:  Antoni, Darmadi dan Agus Bersaing Rebut Ketua Peradi Palembang
Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...