Ultimate magazine theme for WordPress.

Ishak Mekki Buka Bersama PT BA dan Masyarakat

PicsArt_1465391655185Palembang, BP

Dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1437 H, Perusahan terbesar yakni PT Bukit Asam (Persero)Tbk, pertama kalinya di bulan suci tahun 2016 menggelar buka bersama dengan panti asuhan dalam rangka pengajian safari Ramadhan di Aula Kantor PT BA Unit Dermaga Kertapati, Jl Stasiun Kereta Api, Kecamatan Kertapati, Palembang. Rabu (8/6).

Pada kesempatan ini hadir oleh Wakil Gubernur Sumatera Selatan H Ishak Mekki beserta Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemprov Sumsel.

Baca Juga:  Wagub Serahkan Ijazah dan SHUN SMA/SMK/MA se-Sumsel

Dalam sambutannya Wakil Gubernur Sumsel H Ishak Mekki menyampaikan, selamat datang di bulan bulan suci Ramadhan 1437 H, “Kita melaksanakan kegiatan ini selain bisa berbuka bersama kita juga bisa saling bersilaturahmi, tentu apa yang dilaksanakan PT BA ini perbuatan yang baik dan mulia, semoga menjadi berkah bagi PTBA,” ujarnya.

Ia mengharapkan, kepada PT BA agar ke depannya lebih baik lagi serta dalam memproduksi batubara terus meningkat. “Pemprov Sumsel selalu medorong perusahaan-perusahaan seperti batubara dalam meningkatan produksinya, peningkatan produksi batubara dalam upaya mensejahterakan masyarakat dan juga demi pembangunan di Provinsi Sumsel,” katanya

Baca Juga:  Silatusalama Diminta Dukung Pembangunan Sumsel

Sementara itu, Direktur Utama PT BA Arviyan Arifin mengatakan,  bulan Ramadhan bulan yang ditunggu bersama – sama. “Di Kertapati ini salah satu ujung tombak usaha PT BA yang kita produksi,” katanya.

Sambung Arviyan, dalam memproduksi serta kinerja, peningkatan PTBA tahun 2015 dibanding tahun 2016, peningkatan PT BA sudah semakin baik. Hal ini terbukti pada tahun ini meningkat 59 persen, terbukti peningkatan PT BA sudah semakin baik. “Kami mengharapkan dan dukungan Pemprov dan juga masyarakat semoga PTBA ke depannya lebih baik lagi dari sebelum-sebelumnya,” katanya.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...