Gubernur Lepas Jalan Sehat di Mapolda Sumsel

12

# Warga Rebutan Bersalaman Dengan Gubernur
alex-noerdin-salami-warga_20160522_074704Palembang, BP
Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin didampingi Walikota Palembang Haronjoyo dan Kapolda Sumsel Irjen Pol Joko Prastowo serta Ketum KONI Palembang Suparman Romans melepas ribuan peserta jalan sehat melangkah bersama Sripo, di halaman Mapolda Sumsel, Minggu (22/5).
Acara yang diikuti ribuan peserta ini disambut antusias oleh warga kota Palembang.
Saat ribuan masyarakat dilepas untuk memulai jalan sehat, bukan langsung menuju rute yang ditentukan, yakni melalui Jenderal Sudirman – Universitas Tridinanti – Jl Mayor Santoso – Jl Sudirman – Polda Sumsel, tapi peserta malahan sibuk dan berebut mendekati Gubernur Sumsel untuk bersalaman.
Mereka satu per satu berusaha mendekati Gubernur Sumsel H Alex Noerdin dan bersalaman dengan orang nomor satu di Sumsel tersebut sambil berpoto bersama Gubernur Sumsel.
Selanjutnya peserta jalan sehat yang mengenakan kaos warna biru itu terlihat membirukan Jalan Jenderal Sudirman dan rute lain yang dilalui
Sebelumnya ribuan peserta jalan sehat mengikuti gerakan instruktur senam Headrobic, sesuai dengan namanya senam ini lebih mengutamakan gerakan tangan dan kepala.
Gubernur Sumsel H Alex Noerdin mengapresasi acara tersebut, menurut Gubernur dengan adanya kegiatan ini dapat menjalin silaturahmi erat.
” Saat ini Palembang tak lama lagi akan memiliki sepur diatas, menuju Asian Games 2018.Event besar di Palembang banyak karena keamanan disini terjamin,” katanya.
Dirinya mengucapkan terima kasih kepada TNI dan Polri yang selama ini menjaga keamanan di Sumsel sehingga event- event di Sumsel banyak diselenggarakan di sini.#osk
 
Baca:  Pemprov Nombok Rp235 M Untuk Penyertaan Modal BSB