Ultimate magazine theme for WordPress.

LIbur Panjang, Penjualan Tiket Pesawat Mendulang Omset

YK Madira
Loket pemesanan tiket pesawat di Yeka Madira Tour and Travel.

Palembang, BP

Momen libur panjang kali ini membuat gerai penjual tiket pesawat mendulung omset, seperti yang diutarakan pihak Yeka Madira Tour And Travel. Pemesanan tiket mengalami peningkatan pemesanan hingga 75 persen dibandingkan hari biasa.

Manager Yeka Madira Tour And Travel Irawan mengatakan, pemesanan tiket saat long weekend cukup tinggi, bahkan diperkirakan kenaikan pemesanan mencapai 75 persen. dan rata-rata pemesan tiket tujuan wisata.

Baca Juga:  Ini Dia Info Terbaru Penerbangan Palembang-Bandung

“Pemesanan tiket pesawat cukup tinggi, rata-rata tujuan keberangkatan ke tempat destinasi wisata. Tidah hanya di dalam Indonesia, namun juga ke luar negeri,” kata dia.

Destinasi yang banyak diminati diantaranya seperti Batam, Jogja, Pulau Bintan, Singapura, dan masih ada beberapa kota lainnya di Indonesia yang tidak luput dari incaran para pelancong.

Dibeberkan, sejak menjelang momen long weekend pihak juga sudah kebanjiran pemesanan untuk tour.”Untuk tours bahkan sudah full booked loh,” tuturnya.

Baca Juga:  Hut ke 62, Bank Sumsel Babel Terus Perkuat Layanan

Sementara itu, guna memanjakan para konsumennya Yeka Madira Tour And Travel menyediakakan paket tour 5D4N  dengan lama perjalanan lima hari empat malam yaitu Batam-Singapore-Johor-Bintan dengan harga Rp5 juta per orang.

Harga tersebut sudah termasuk transportasi bus pariwisata, bermalam di hotel berbintang empat dan bintang tiga, tiket ferry dan pajak, guide service, makan pagi, tiket menonton pertunjukan serta tiket pesawat dari Palembang-Batam dan Batam-Palembang. Peserta tour juga akan mendapatkan suvenir baju kaos.

Baca Juga:  Seleksi Akhir IndonesiaNEXT di Lampung

“Untuk informasi lengkap, bisa datang langsung ke outlet Yeka Madira Tour and Travek yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudriman 1051 C/D/E Palembang dan di PTC Mall Lantai Dasar Blok C2 53 atau telpon 081312007828,” tambah Irawan. #ren

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...