Arista Hadirkan Fishaholic

13

arista-380x200Palembang, BP

Bulan ini Brava Parlour Arista Hotel kembali menghadirkan program Fishaholic. Program ini menawarkan aneka makanan dari Fresh Fish, Green Mussel in Wine & Garlic, dan Moroccan Seafood Fritter.

Public Relation The Arista Hotel Palembang, Alan Budiman mengatakan, program ini menjadi pilihan sangat tepat bagi yang ingin menikmati makanan seafood dengan penyajian khas Eropa yang lezat dan sensasional dengan suasana yang santai bersama sahabat maupun rekan kerja.

Baca:  Aryaduta Gelar Promo Menginap Khusus

“Ikan segar pilihan yang kami tawarkan diimport langsung dari Jepang dan Eropa, seperti Yellow Fin Tuna, Norwegian Salmon, Escolar, Sea Bass, Fresh Mahi-mahi, Japanese Black Cod, & Marlin,” katanya.

Pilihan ikan segar tersebut disajikan dengan beberapa teknik  memasak  yaitu dipanggang dengan oven, dibakar di atas permukaan wajan bersuhu tinggi, dibakar diatas pemanggan, dan dimasak dengan balutan tepung roti,” jelas dia.

Baca:  Traktir Hemat Ulang Tahun di Aston dan Fave Hotel

Setiap hidangan dengan teknik memasak tersebut tentunya memberikan cita rasa tersendiri ditambah lagi dengan tambahan sayuran dan karbohidrat yang dapat anda pilih sendiri.

Selain masakan dari ikan segar pilihan, anda juga dapat menikmati hidangan lainnya yaitu Green Mussel in White Wine and Garlic, masakan kerang hijau yang dimasak dengan wine dan bawang putih dan sajikan dengan potongan lemon serta garlic bread.

Baca:  Sebagian Karyawan Hotel Sandjaja Sebagian Masuk Masa Pensiun

Selain itu juga kami tawarkan Moroccan Seafood Fritter – Prawn, Calmari, Fish with Morrocan dipping sauce yaitu varian seafood goreng yang terdiri dari udang, cumi-cumi, dan ikan yang disajikan dengan saus Morrocan  yang bercita rasa ala Maroko, timur tengah. #ren