HIPMI Siap Bersinergi Membangun Sumsel

28

Palembang, BP

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan meminta Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sumsel untuk bersinergi terhadap pembangunan di Sumsel.

 

Asisten ll Bidang Admistrasi dan Bidang Umum Pemprov Sumsel Djoko Imam mengatakan pengusaha muda di Sumsel harus mampu mendorong pembangunan di Sumsel juga menyukseskan Asian Games 2018.

Baca:  KADIN Lahat Sebut Inovasi Aspal Karet Muba Luar Biasa

 

“Pengurus baru HIPMI diharapkan dapat bersinergi dengan pembangunan di Sumsel, sekaligus menyukseskan Asian Games,” kata Djoko saat rapat Kerja Daerah BPD  Hipmi Sumsel sekaligus pelantikan pengurus baru perguruan tinggi HIPMI Sumsel di Princess Hotel, Sabtu (30/4).

 

Ketua HIPMI Sumsel Yudha Pratomo mengatakan bahwa dengan dibentuk HIPMI PT Sumsel diharapkan dapat menumbuhkan jiwa kewirausahaan kepada para mahasiswa karena mahasiswa merupakan pelaku-pelaku ekonomi Indonesia.

Baca:  GPS Tak Hanya Beri Bantuan Kematian

 

“Mahasiswa ini akan menjadi pelaku ekonomi Indonesia di masa depan mahasiswa akan kita racuni jiwa entreprueneur agar tumbuh kepedulian terhadap dunia usaha,” katanya.#ren