Hadir di Muaro Bungo, Alfamart Diserbu Pembeli

12

Alfamart Muaro BungoMuaro Bungo, BP

PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk pengelola jaringan ritel Alfamart, Jumat (10/4) hadir di Muara Bungo. Perusahaan ritel terkemuka ini diharapkan mampu menjawab kebutuhan sehari-hari masyarakat Bungo, dengan produk berkualitas dan pelayanan yang terbaik tentunya.

 

Branch Manager Alfamart Jambi Nur Fuad mengatakan, hari ini Alfamart membuka tokonya tiga sekaligus. Pertama di Lintas Sumatera Km 0, Tengku Umar, dan Rangkayo Hitam. Ribuan warga tumplek-blek memadati dan berbelanja di tiga lokasi tersebut.

 

Fuad mengatakan, kehadiran Alfamart diharapkan mampu memberikan warna tersendiri bagi bisnis ritel dan pertumbuhan investasi di Muara Bungo. “Alfamart berupaya untuk itu. Sesuai dengan visinya menjadi jaringan distribusi ritel terkemuka yang dimiliki oleh masyarakat luas, berorientasi kepada pemberdayaan pengusaha kecil, pemenuhan kebutuhan dan harapan konsumen, serta mampu bersaing secara global,” ungkapnya.

 

Fuad berharap, dengan kehadiran Alfamart Memberikan kepuasan kepada pelanggan dengan berfokus pada produk dan pelayanan yang berkualitas unggul. “Alfamart menyediakan barang-barang kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau, tempat belanja yang nyaman, serta lokasi yang mudah dijangkau,” katanya.

 

Hal inilah yang menjadi nilai jual tersendiri di mata konsumen. Kemudahan konsumen dalam menjangkau toko diharapkan bisa menjadi true community store. “Kami mengakomodir semua barang yang dibutuhkan, harga terjangkau, gerai yang nyaman dan lokasi yang dekat dengan masyarakat,” tukasnya.

 

Tak hanya menjual barang kebutuhan sehari–hari, Alfamart juga bisa mengakomodir kebutuhan pelanggan dalam hal pembayaran cicilan kendaraan bermotor, pembayaran tiket kereta api dan booking tiket pesawat. “Semua bisa dilakukan di Alfamart, kami berharap keberadaan diterima dengan baik oleh masyarakat Muaro Bungo,” tegas Fuad.

 

Sementara itu, Ari salah satu warga yang berbelanja sangat senang akan kehadiran Alfamart di Muaro Bungo. “Saya sangat senang karena kehadirannya memudahkan kami untuk mendapatkan barang yang dibutuhkan, karena lokasinya sangat strategis,” ungkap dia.

 

Tidak hanya itu saja, dengan hadirnya ritel modern ini bisa meningkatkan persaingan untuk menjadi lebih maju antara pelaku usaha lokal dan sebagainya. “Pelaku usaha yang ada sebelumnya pasti akan berpacu untuk lebih baik, inikan bagus. Konsumen tentu akan semakin dimanjakan kedepannya, dan tentunya tak aka nada lagi monopoli harga di pedagang,” pungkasnya. #ren/rilis