Dua Warga Kertapati Saling Bunuh

24

#Diduga Bertengkar Saat Main Judi

photo 2(1)Palembang, BP
Dua warga yang tinggal bertetangga di Kertapati, Palembang harus sama-sama kehilangan nyawa usai berduel di depan Lorong Buntu, Jalan KI Marogan depan Lorong Buntu, Kecamatan Kertapati, Jumat (29/4).

Dari informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, kedua warga tersebut diketahui bernama Andre dan Apriansyah. Kejadian berawal dari cekcok mulut yang diduga karena selisih paham saat tengah bermain judi.

Baca:  Usai Duel Maut, HS Ditangkap

Karena hal sepele tersebut keduanya naik darah dan saling tikam menggunakan senjata tajam yang sudah dibawa ke lokasi saat bermain judi.

Akibat kejadian tersebut, Andre yang tewas di lokasi kejadian mengalami luka tusuk di bagian pinggang dan dada. Sedangkan, Apriansyah mengalami luka tusuk dan sayatan di bagian pahanya.

Warga yang melihat keduanya sudah terkapar dengan beberapa luka tusuk dan berlumur darah di lokasi kejadian langsung melarikan keduanya ke Rumah Sakit Bari Palembang.

Baca:  Duel Maut, Satu Tewas

“Sampai di rumah sakit, rupanya anak saya tak bisa ditolong lagi,” singkat ayah Apriansyah, Darul.

Sementara itu, Kapolsek Kertapati Palembang AKP Mayestika Hidayat mengatakan pihaknya belum mengetahui pasti penyebab hingga duel maut itu terjadi. Namun, saat ini pihaknya masih terus mendalami dan melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut.

“Setibanya di lokasi kejadian setelah mendapat informasi dari warga, kami langsung melakukan olah TKP,” jelas dia.

Baca:  Duel Maut, Dedi Mayor Tewas Dengan Luka Tusuk di Leher

Dari keterangan beberapa saksi yang sudah diambil, kata dia, peristiwa ini terjadi diduga karena masalah perjudian dimana kedua pemuda ini terlibat di dalamnya.

“Tapi kasus ini tengah didalami dan kami masih mencari saksi kunci, untuk mencari terang kasus ini,” tutupnya. #rio