Home / Headline / Dosen Universitas IGM Perkosa Mahasiswi

Dosen Universitas IGM Perkosa Mahasiswi

#Terancam Dipecat dari Kampus

20160429_093556

BR, mahasiswi yang menjadi korban pencabulan dosen, mendatangi Mapolresta Palembang, Jumat (29/4).

Palembang, BP
Dosen Universitas Indo Global Mandiri (IGM) Palembang bernama Dasrial (55) dilaporkan seorang mahasiswi di salah satu universitas di Kota Palembang berinisial BR (21) ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang.

Mahasiswi yang merupakan warga asal Jambi tersebut melaporkan Dasrial yang merupakan suami dari dosen pembimbing skripsinya bernama Eliza ke pihak kepolisian karena telah memerkosa mahasiswi berjilbab ini sebanyak tiga kali.

Untuk melengkapi berkas penyidikan atas laporan pemerkosaan yang dilakukan oleh Dasrial, BR didampingi orangtua serta pamannya memenuhi panggilan Penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Palembang, Jumat (29/4).

Menurut pengakuan wanita yang mengenakan baju warna abu-abu ini, kejadian bermula saat ia tengah menyelesaikan skripsinya. Karena skripsi yang dikerjakannya rumit, membuatnya sering berkunjung ke diaman dosen pembimbingnya, Eliza.

“Saat itu saya bertemu terlapor. Bahkan karena sering berkunjung menyelesaikan skripsi, saya sudah dianggap sebagai anak sendiri oleh Pak Dasrial dan Bu Eliza,” ujar dia.

Namun, sambungnya, sekitar enam bulan kenal dengan mereka ia sering berkunjung ke Palembang bahkan menginap di kosan Dasrial bersama Eliza. Karena rumah aslinya berlokasi di kawasan Indralaya, sedangkan suaminya mengekos di Palembang karena terlapor menjadi dosen di Universitas IGM.

Kejadian itu dialaminya saat menerima telpon dari Dasrial dengan mengabarkan jika terlapor menemukan sample penelitian yang dibutuhkannya. Mengetahui itu, RB yang tengah mudik ke Jambi langsung memutuskan untuk ke Palembang.#rio

x

Jangan Lewatkan

Kapolda Sumsel Hadiri Gelar Operasi Triwulan Ke-2 Tahun

Palembang, BP Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel)  Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S., MM didampingi Wakapolda Sumsel Brigjen Pol ...