Berdomisi di Muratara atau Mundur

27

sapiMuratara, BP

Bupati Musirawas Utara (Muratara) H M Syarif Hidayat, melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Abdulah Matcik, menegaskan pegawai ditenggat waktu 6 bulan untuk berdomisili di Muratara. Ini dilakukan sebagai upaya untuk ‎kedisiplinan dan menaati aturan yang ditetapkan. Tidak itu saja dengan berdomisili di wilayah  Muratara, berarti ikut membangun secara optimal.
Jika membangkang atau tidak menaati aturan  lebih baik mengundurkan diri.
“Yang berdomisili di Muratara sudah banyak tetapi belum melapor saja. Kendati sudah tinggal di Bumi Berselang Serundingan, kita tidak minta berdomisili di ibukota kabupaten tetapi di wilayah kabupaten Muratara,” ujarnya.
Untuk memberi contoh dan tauladan kepada pegawai dan Satuan Kerja Perangkat Dinas (SKPD) ia  sudah memulai terlebih dahulu berdomisili di Muratara. Saat ini ia sudah berdomisili di Desa Remban, Kecamatan Rawas Ulu. Ini dilakukannya supaya yang lainnya juga bersegera pindah atau berdomisili di wilayah kabupaten Muratara.
“Kadinsos dan Asisten III Pemkab Muratara Firdaus sekarang sudah berdomisili di Muratara. Asisten III di Desa Bingin Rupit, Kecamatan Rupit, sedangkan Kadinsos di kelurahan Muara Rupit dan lain sebagainya. Jadi yang lain ayolah kita bersama-sama berdomisili di Muratara,” pintanya seraya mengaku itu tandanya benar-benar membanggun Kabupaten Muratara.#wan