Ultimate magazine theme for WordPress.

PDIP Garap Pemilih Pemula Lewat Ajang Kreasi BMF

IMG_7110Palembang, BP
Dalam rangka meningkatkan basis pemilih pemula, PDI Perjuangan Sumatera Selatan terus menggalang berbagai kegiatan dalam rangkaian HUT PDI Perjuangan ke 43 tahun. Rencananya, Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel Giri Ramanda Kiemas bakal membuka festival musik dan paduan suara se-Sumsel hari ini, Minggu (17/4), di OKI-OI.
Kepada wartawan, Giri mengungkapkan, para pemilih pemula merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari PDI Perjuangan. Bukan hanya memberikan pemahaman politik kepada para anak muda saja, tetapi juga mengajak mereka dalam berbagai kegiatan positif yang membawa peningkatan kreativitas. “Kita tahu kreatifitas anak muda harus terus diasah. Itu sebabnya kami mengelar rangkaian kegiatan yang kami selenggarakan se-Sumatera Selatan,” katanya.
Lebih lanjut Giri mengatakan, selain menggelar Banteng Musik Festival dan Paduan Suara se-Sumatera Selatan, PDI Perjuangan Sumsel juga akan menggelar Try Out dan Turnamen Futsal serentak se-Sumsel. “Saya mengajak semua masyarakat Sumatera Selatan untuk menyiapkan diri mengikuti rangkaian kegiatan HUT PDI Perjuangan yang ke-43 tahun ini,” ajaknya.
Senada Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel, yang juga koordinator HUT PDI Perjuangan, Tunteja, pelaksanaan event pertama diselenggarakan di wilayah Ogan Komering Ilir dan Ogan Ilir, kemudian akan dilanjutkan dengan even berikutnya di Muaraenim dan Prabumulih pada minggu berikutnya.
“Setiap pengurus cabang dipercayakan melakukan seleksi di daerah masing-masing, kemudian pemenang setiap daerah akan diseleksi kembali di tingkatan provinsi, pemenang semifinal akan kembali bertarung di pusat,” ujar Teja.
Ia menambahkan, dalam kompetisi yang berlangsung di pusat nantinya setiap perwakilan masing-masing provinsi akan memperebutkan hadiah utama Rp100 juta. #osk
Baca Juga:  Prof Jalaluddin Meninggal Dunia
Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...