BSB Satu-Satunya Perbankan Peraih CSR Award

14

download

Palembang, BP

Bank Sumsel Babel (BSB) menjadi satu-satunya perusahaan perbankan yang masuk dalam kategori perusahaan CSR Award 2016 yang diselenggarakan di Horison Ultima Hotel Palembang, Selasa (12/4).

Direktur Utama BSB M Adil melalui keterangan manajemen BSB menyebutkan, BSB Cabang Prabumulih mendapat nominasi penghargaan Sriwijaya CSR Award 2016 yang digelar Pemerintah Provinsi Sumsel.

“BSB satu-satunya perusahaan perbankan yang masuk nominasi. BSB berdampingan dengan sejumlah perusahaan migas terbesar di Sumatera Selatan,” katanya, Selasa (12/4).

Baca:  Aset Bank Sumsel Babel Tembus Rp19 Triliun

 

Dia menjelaskan, kendati BSB tidak naik podium, namun secara nominasi BSB disejajarkan dengan perusahaan migas dalam hal penyaluran Corporate Social Responsibility (CSR) sudah menjadi kebanggaan bank pembangunan daerah ini.

 

“BSB akan terus melakukan penyaluaran CSR tepat sasaran, seperti kegiatan CSR BSB membangun rumah layak huni di sejumlah wilayah di Sumsel salah satunya di kawasan Prabumulih yang masuk dalam kategori ini,” katanya.

Baca:  BSB Siapkan Rp5 Miliar Untuk Uang Tukaran

 

Demikian nominasi CSR Award 2016 yakni PT Medco EP, PT Hindoli, PT Sampoerna Agro Tbk Region Sumatera, PT Conoco Phillips, PT Pertamina EP Asset Pendopo Field, PT Pertamina EP Asset Limau Field, PT Pertamina EP Asset Adera Field, PT Pertamina EP Asset Prabumulih Field, PT Pertamina EP Asset 2 dan PT Bank Sumsel Babel Tbk Cabang Prabumulih.

Baca:  BSB Gelontorkan Rp90 Juta Untuk Kesejukan Kota

 

Terbaik pertama dalam CSR Award 2016 pada kategori ini yakni Conoco Phillips, kemudian terbaik ke dua PT Medco EP Rimau Asser, dan terbaik ketiga ada dua perusahaan yakni PT Sampoerna Agro Tbk dan PT Pertamina EP Asset Adera Field. #ren