Konsul Amerika Lihat Potensi Besar di Sumsel

12

PicsArt_1460014172090 (1)Palembang, BP

    Pada Mei mendatang delegasi Amerika Serikat akan datang ke Sumatera Selatan bersama dengan perusahaan-perusahaan asal Amerika yang tertarik menjalin kemitraan di Sumsel untuk membahas tentang berbagai topik seperti Asian Games 2018, bidang ekonomi, infrastruktur, dan pendidikan.

Kedatangan delegasi Amerika Serikat ini untuk menggali potensi kerja sama apa saja yang dapat dilakukan dengan Pemerintah Indonesia di Pulau Sumatera khususnya di Provinsi Sumsel.

Baca:  Alex Noerdin Minta Berliana Promosikan Asian Games

“Amerika Serikat melihat potensi besar di Sumsel. Untuk itu, Mei mendatang delegasi Amerika akan datang ke Sumsel bersama dengan perusahaan-perusahaan asal Amerika untuk membahas berbagai topik terkait kerja sama dan kemitraan,” ungkap Konsul Amerika Serikat untuk Sumatera, Y Robert Ewing, usai bertemu dengan Gubernur Sumsel, H Alex Noerdin, di Griya Agung, Kamis (7/4).

Baca:  Pemprov Sumsel dan KPK Bahas Rencana Aksi Sektor SDA

Robert mengatakan, secara pribadi dirinya mengakui sangat senang sekali datang ke Sumsel dan berdiskusi langsung dengan Gubernur tentang perdagangan, program pendidikan dan ekonomi di Sumsel serta membahas tentang dukungan Amerika Serikat terhadap penyelenggaraan Asian Games 2018 di Sumsel.#osk