Ultimate magazine theme for WordPress.

Pengantar Sayur Nyambi Edarkan Narkoba

20160323_121728
Indo, tersangka pengedar narkoba beserta barang bukti diamankan petugas di Mapolsek IT I Palembang, Rabu (23/3).

Palembang, BP
Mencari penghasilan tambahan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, seorang pengantar sayur bernama Heri alias Indo (24) menyambi dengan cara haram, yakni mengedarkan narkoba berupa shabu di kawasan tempat ia tinggal.

Belum banyak mendapat keuntungan dari bisnis haramnya, bapak satu anak ini dipaksa menginap di balik prodeo Mapolsek Ilir Timur (IT) I, Palembang usai tertangka di depan Gereja Pantekosta, Kelurahan 14 Ilir, Kecamatan IT I Palembang, Selasa (22/3) sekitar pukul 16.00.

Baca Juga:  Demi Shabu, Tiga Pelajar Nekat Jambret

Dari penangkapan terhadap tersangka yang merupakan warga Jalan Bambang Utoyo, Lorong Jambu, Kelurahan 3 Ilir, Kecamatan IT II, Palembang, polisi berhasil menyita barang bukti berupa 3 paket shabu seberat 2,20 gram atau senilai Rp2 juta dan plastik kecil bungkus shabu serta pirek.

Kapolsek IT I Palembang Kompol Zulkarnain menjelaskan, tersangka berhasil diringkus petugas ketika sedang mengendarai sepeda motor. Petugas yang sudah mencurigai langsung menghentikan lajunya dan dilakukan penggeledahan.

Baca Juga:  Bawa Senpi dan Sajam, Dua Pemuda Asal Muaraenim Ditangkap Polisi

“Saat digeledah dari kantung baju ditemukan ada tiga paket shabu. Tersangka ini selain pemakai juga pengedar narkoba,” kata Zulkarnain, saat gelar tersangka dan barang bukti di Mapolsek IT I Palembang, Rabu (23/3).#rio

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...