Home / Headline / Polisi Berpangkat Perwira Diamankan

Polisi Berpangkat Perwira Diamankan

# Propam Polda Sumsel Gelar Razia

1458411341514

-Suasana saat petugas tengah menggelar razia di kelab malam, Minggu (20/3).

Palembang, BP
Seorang anggota kepolisian berpangkat perwira yang sedang berkaraoke di salah satu room karaoke yang terletak di kawasan Jalan Veteran Palembang bersama temannya diamankan Propam Bid Provost Polda Sumsel, Minggu (20/3).

Oknum polisi yang diamankan petugas saat tengah melakukan razia dengan menyisir beberapa tempat karaoke dan hiburan malam di Palembang langsung menegur dan mengamankan Kartu Tanda Anggota milik anggota yang berinisial HT tersebut.

Dalam razia yang dimulai pukul 22.00 hingga 00.00 tersebut, petugas yang tengah melakukan penyisiran di tempat hiburan yang berada di Jalan R Soekamto Palembang, petugas juga mendapati adanya seorang mahasiswa.

Tampak mahasiswa yang diketahui merupakan mahasiswa Universitas Islam Negara (UIN) Raden Fatah Palembang tersebut tengah berada di club bersama temannya.

Dari tempat hiburan tersebut, petugas juga mendapati adanya beberapa warga asing yang tengah berkaraokean bersama. Mengetahui hal itu, petugas langsung melakukan pemeriksaan terhadap dokumen-dokumennya. Namun, saat dilakukan pemeriksaan semua dokumen lengkap.

Kasubdit Provots Polda Sumsel Kompol Doni Sembiring yang memimpin razia tersebut mengatakan, razia ini digelar dengan tujuan untuk mencari anggota nakal yang berkunjung ke tempat hiburan malam di luar jam tugas.

“Kita dapati seorang anggota dan sesuai prosedur maka anggota tersebut akan kita proses,” kata dia usai menggelar razia.

Selain itu, dikatakan Sembiring, razia yang digelar kali ini dilakukan juga dalam rangka Operasi Berantas Sindikat Narkoba (Bersinar) Musi 2016.

“Tapi untuk narkoba tidak kita temukan,” singkat Sembiring. #rio