Ultimate magazine theme for WordPress.

Pemkab Tunjuk Talang Kerangan Untuk Kantor Bupati PALI

IMG_9951
Tim yang dikoordinir oleh Didi Untung Wijayadi, SH dari Faspem Kemdagri didampingi Plt Sekda A Gani Ahmad, Kadis PUCK Putra Sasmito, kepala Bappeda Marwansyah dan beberapa SKPD meninjau SMAN Unggulan.

PALI, BP
Kantor Bupati PALI di KM 10 tampaknya tidak lama lagi akan pindah. Pemkab sudah menyiapkan lahan, yang berlokasi di Talang Kerangan sebagai lokasi pembangunan komplek perkantoran. Bahkan lokasi SMAN Unggulan akan menjadi salah satu alternatif.

Hal ini terungkap saat kunjungan tim dari Kementrian Dalam Negeri saat meninjau lokasi tersebut, Sabtu (19/3). Tim yang dikoordinir oleh Didi Untung Wijayadi ,SH dari Faspem Kemdagri didampingi Plt Sekda A Gani Ahmad, Kadis PUCK Putra Sasmito, kepala Bappeda Marwansyah, dan beberapa SKPD meninjau SMAN Unggulan yang rencananya akan dijadikan komplek perkantoran.

Baca Juga:  Demi Shabu, Ian CS Embat Batre Alat Berat 

Selain SMAN Unggulan, tim juga meninjau lokasi gedung Bappeda yang terletak di sebelahnya. Selain itu mereka juga meninjau lokasi perumahan rakyat yang menjadi program nawacita presiden Jokowi di Eks TPA Pertamina Jalan Talang Akar. Di lokasi tersebut diusulkan pemkab PALI untuk dibangun 1.000 rumah.

“Kami meninjau kesiapan pembangunan gedung Bappeda yang akan dibangun tahun 2016 ini. Di samping itu kami juga melihat rencana pembangunan Kantor Bupati dan kantor DPRD yang rencana akan‎ dibangun tahun depan,” ujar Didi Untung Wijayadi SH, koordinator tim.

Baca Juga:  PT PLN Pendopo Harapkan Memiliki GI Tersendiri

Menurut Wijayadi, dirinya mengapresiasi usulan Pemkab PALI. Baik lokasi maupun status tanah yang akan dibangun tersebut. “Kalau melihat yang ada kami optimis tahun depan untuk dibangun,” ujarnya.#hab

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...