Home / Bisnis / Beli Rumah Dapat Hadiah Istri

Beli Rumah Dapat Hadiah Istri

rumahPalembang, BP

Perumahan Da’ Vinci Village memberikan penawaran yang menarik untuk pembeli rumah di Maret ini. Rumah yang ditawarkan mulai dari harga Rp800 juta hingga Rp1,6 miliar. Da Vinci Village berada di kawasan Sukabangun 2 dibangun di atas lahan seluas 1,6 hektar.

Area Manager PT Abadi Lestari Mandiri pengembang perumahan Da’ Vinci Jefry Candra kepada wartawan mengatakan, rumah yang bisa diperoleh memiliki tipe 100, 110, dan 120. Selain itu, program ini bisa dilakukan pembayaran dengan tenor 5 sampai 15 tahun untuk KPR, cash keras, dan cash bertahap 15 kali angsuran.

“Khusus untuk pembelian di bulan Maret ini, pembeli bisa mendapatkan Iphone, Sepeda, Motor, Televisi, Refigator luar dan lingkungan hunian yang kami singkat dengan Istri,” kata dia, baru-baru ini.

Dijelaskannya, fasilitas rumah yang ditawarkan ini dilengkapi sarana dan prasarana yang menunjang aktivitas keseharian. Seperti fasilitas one gate system menggunakan barier gate, sehingga data keluar masuk penghuni perumahan dapat terlihat. Selain itu, disediakan fitness center, security, closed-circuit television (CCTV), dan rabbit garden untuk kenyamanan penghuni, juga water fitur.

Seluruh tipe rumah di Da Vinci merupakan rumah dua lantai dengan konsep Mediterania Modern. Menggunakan rangka baja ringan, dinding rumah sebagian dihiasi batu alam, dinding diaci cat lebih awet dan tahan lama, dan menggunakan genteng keramik karang pilang.#ren