Enggek Tewas Ditembak Polisi

12

PicsArt_03-17-09.23.01
Enggek yang tewas usai tertembak timah panas petugas, Rabu (16/3).

Palembang, BP
Mengamuk dengan meletuskan tembakan ke udara menggunakan senjata api rakitan (Senpira) yang dibawa Hendra Virgo alias Enggek di hadapan petugas, akhirnya Enggek tewas tertembak petugas.

Enggek yang merupakan warga Jalan Tanjung Api-api (TAA), Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin ini tewas tertembak saat mengamuk di halaman KTV Mahkota Mas yang berada di Jalan Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II, Km 10 Palembang, Rabu (16/3) sekitar pukul 21.45.

Baca:  Melawan Saat Disergap, Pelaku Penodongan di Halte PLN Jakabaring Ditembak

Akibat kejadian tersebut, bapak satu orang anak tersebut tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP) setelah mengalami luka tembak sebanyak dua lubang masing-masing di bagian pelipis dan di bagian dada.

Informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, jika Enggek sebelumnya sempat dilaporkan ke pihak kepolisian setelah mengapak korban bernama Heriyanto yang diketahui Security Mahkota Mas, Rabu (16/3), sekitar pukul 11.45.

Baca:  Begal Ojek, Residivis Dihadiahi Tiga Butir Peluru

Kemudian malam harinya, Enggek datang kembali dengan membawa senpira tersebut saat turun dari mobil dan menembak berulang kali ke atas. Mendegar tembakan itu, petugas yang diketahui Polsek IB II yang tengah lidik di dalam langsung keluar untuk mengecek.

Namun, saat mengetahui jika anggota Enggek melakukan perlawan dengan mencoba menembak sehingga petugas memberi peringatan dan akhirnya melakukan tindakan tegas dengan menembak Enggek.

Baca:  Tembak Polisi, Buronan Perampok Berakhir di Kursi Roda

Ketika mengkonfirmasi terkait penembakan yang dilakukan anggota Polsek IB II Palembang, Kapolsek IB II Palembang Kompol Ahmad Firdaus megatakan jika kasus tersebut ditangani di Mapolresta Palembang.

“Langsung tanya saja ke Polresta ya,” singkatnya. #rio