Ultimate magazine theme for WordPress.

Tim Warsik Itjen TNI Kunjungan di Wilayah Kodam Sriwijaya

 
Picture2
Irdam II/Swj Kolonel Inf Suko Basuki dan Ketua Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Letkol (Laut) Andri

Palembang, BP

Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Purwadi Mukson, S.I.P., yang diwakili Irdam II/Swj Kolonel Inf Suko Basuki menerima kunjungan Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Inspektorat Jenderal (Itjen) Markas Besar (Mabes) TNI yang dipimpin oleh Ketua Tim Letkol (Laut) Andri pada acara Desk Audit Tim Wasrik Itjen TNI di Satuan TNI wilayah Sumbagsel , bertempat di Ruang Gatot Subroto  Makodam II/Swj Jl. Jend Sudirman Km. 2,5 Palembang, Kamis (10/3).
Irdam II/Swj Kolonel Inf Suko Basuki dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Tim Wasrik Itjen TNI, dan berharap semoga pelaksanaan kegiatan wasrik yang akan berlangsung di satuan jajaran Kodam II/Swj, dapat memberikan masukan yang berharga bagi peningkatan kualitas pengelolaan anggaran dan kinerja di satuan jajaran Kodam II/Swj.
Irdam juga menekankan agar keberadaan Tim Wasrik ini dapat dimanfaatkan untuk membantu dalam menilai kinerja dan mengoreksi laporan, serta memberikan arahan dan petunjuk terhadap berbagai  hal yang belum dipahami secara benar, khususnya  terkait administrasi dan pertanggungjawaban pelaksanaan program kerja dan anggaran di satuan masing-masing.#osk
Baca Juga:  Total 16 Positip Corona di Sumsel
Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...