Ultimate magazine theme for WordPress.

JNE Perkuat Layanan ‘Online’

Palembang, BP

Melihat potensi bisnis di ranah online yang berkembang pesat, salah satu perusahaan penyedia layanan logistik yakni JNE, terjun dengan meluncurkan aplikasi My JNE baru-baru ini.
Kepala Cabang JNE Palembang M Daud mengatakan, saat ini JNE berkomitmen akan meningkatkan pelayanan, terutama mendorong pelaku usaha online agar lebih memaksimalkan penjualan.
“Aplikasi ini baru tersedia untuk platform Android, untuk ke depannya JNE juga akan merilis untuk platform iOS. Aplikasi My JNE ini memiliki fitur seperti pengecekan ongkos kirim paket ke berbagai daerah, JNE Nearby untuk mengetahui keberadaan gerai JNE terdekat dengan pengguna, My COD, dan My COD Wallet,” katanya.

Baca Juga:  Indosat Gerber Promo Rp1

Dia mengatakan, untuk My COD atau cash on digital ini adalah fitur utama yang diunggulkan dalam aplikasi My JNE. Berbeda dengan istilah COD pada umumnya, fitur ini memungkinkan pengguna memiliki rekening virtual untuk bertransaksi.

Dijelaskannya, pengguna juga dapat menjadikan fitur ini sebagai catatan lengkap transaksi toko online yang mereka miliki. Sedangkan My COD Wallet memungkinkan pengguna mengakses informasi terkait virtual account dalam aplikasi ini, seperti sisa saldo, penambahan saldo, dan riwayat transaksi.

Baca Juga:  Dodi Reza Minta Safe Guard Pelaku Usaha

“Di Kota Palembang saat ini tren e-commerce dan marketplace saat ini kian popular, karenanya JNE menginginkan keamanan dalam bertransaksi, sehingga saldo akan terpotong setelah pesanan diterima,” kata dia.

Aplikasi My JNE merupakan satu dari tujuh layanan baru yang diluncurkan oleh JNE. Ketujuh layanan ini dinamakan 7 magnificient yang menitikberatkan pada penggarapan bisnis di ranah digital dan infrastruktur. Selain aplikasi, layanan lainnya adalah JNE-PopBox, @Box Prepaid, Promo JNE Super Speed, JNE International Shipment, Layanan CD Music, dan JNE Trucking.
“Untuk JNE Trucking di Palembang sudah diluncurkan pekan tadi. Tahun ini memang perusahaan lebih meningkatkan komitmen untuk fokus di dua ranah tersebut,” tutur dia. Ke depannya JNE akan terus berinovasi mengikuti tren logistik di semua aspek. Pihaknya juga akan terus menganalisa kebutuhan pasar untuk fitur-fitur tambahan di aplikasi My JNE.#ren

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...