Anggota DPR RI Berikan Tips Biar Tidak Dipoligami

24

PALI, BP

Meskipun berstatus sebagai anggota legislatif di DPR RI, ternyata wakil ketua Fraksi Nasdem Irma Suryani SE punya tips tersendiri agar ibu-ibu tidak di poligami. Dihadapan ibu-ibu kader Keluarga Berencana Kabupaten PALI, Irma Suryani berbagi tips agar selalu disayang suami.

“Ibu-ibu pengen tidak di poligami? Kalau tidak mau makanya ikut KB” kata Irma di Gedung Pesos Pendopo, senin (7/3).

“Kalau ibu-ibu tiap tahun melahirkan, maka waktu ibu akan habis untuk mengurus anak. Waktu untuk suami jadi lupa termasuk waktu untuk bersolek menyenangkan suami. Makanya bikin anak jangan banyak-banyak” ujar Irma.

Menurut dia, dengan ikut KB anak cuma dua. Sehingga anak-anak lebih terurus dan waktu untuk suami lebih banyak. “Saya yakin suami ibu tidak lagi berpaling atau beristri lagi” ujarnya disambut tawa ibu-ibu.

Kehadiran Irma tersebut dalam rangka ‎sosialisasi Komunikasi Informasi dan edukasi kreatif KKBPK melalui media tradisional dan seni budaya. Hadir dalam kesempatan itu Bupati Penukal Abab Lematang Ilir Ir H Heri Amalindo MM, wabup Ferdian Andreas Lacony SKOM MM.

Senada dengan Irma, Heri Amalindo‎ Bupati PALI juga mendorong para ibu untuk mensukseskan program KB dalam rangka meningkatkan kualitas generasi penerus PALI.

“Anak sedikit akan membuat perhatian pada anak lebih besar. Pendidikannya lebih terarah. Sehingga bisa menciptakan anak yang berkualitas. Kita ingin anak-anak di PALI berprestasi tinggi. Dan itu dimulai dari rumah kita sendiri.” Ujar Heri. (hab)