Home / Headline / Komisi II Segera Panggil Pihak PDAM

Komisi II Segera Panggil Pihak PDAM

PALI, BP
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Senin (7/3),  memanggil Kepala Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Lematang Cabang pendopo untuk meminta penjelasan atas galian perbaikan pipa PDAM terkesan dibiarkan

Hal tersebut diungkapkan, Irwan, ST, Ketua Komisi II DPRD Kabupaten PALI. Menurutnya, pemangilan Kepala PDAM Tirta Lematang Pendopo meminta pertanggung jawaban pihak perusahaan BUMD tersebut atas galian yang terbengkalai.

“Kita ingin mendengar langsung penjelasan dari PDAM terkait galian perbaikan pipa yang dibiarkan begitu saja. Sudah banyak masyarakat yang melapor kepada kami, mengeluhkan galian yang berada di jalan protokol tersebut terkesan diabaikan,” beber Irwan.

Politisi Partai Golkar ini menilai, PDAM lamban dalam memperbaiki pipa yang galiannya sangat meresahkan warga Kabupaten PALI. “Kondisi galian seperti ini kan sangat bahaya bagi pengguna jalan di Kota Pendopo, karena kondisi lubang yang hanya ditutupi pasir saja. Kalau siang kelihatan jelas, bagaiman kalau malam hari, tentu masyarakat harus ekstra hati-hati ketika melintas. Tidak hanya bahaya bagi roda dua, tapi juga bagi roda empat,” tambahnya.

Terpisah, Imam (23) warga Kelurahan Handayani Mulya mengaku sudah sangat resah dengan kondisi galian PDAM yang sudah satu bulan diabaikan. “Kami pengen jalan protokol Kota Pendopo ini sudah bagus lagi, jangan cak ini. Ado lubang besak. Bahayo bagi kami.” harapnya. (hab)

x

Jangan Lewatkan

Pabrik Aspal Karet Muba Beroperasi, Ini Untungnya Bagi Sumsel

Sekayu, BP–Karet petani Musi Banyuasin punya pasar baru selain bokar yang selama ini jadi sumber penghasilan. Namanya aspal karet.  Bahannya ...