Home / Bisnis / GMT, Penggunaan Data Diprediksi Naik 200 %

GMT, Penggunaan Data Diprediksi Naik 200 %

telkomselPalembang, BP

Jelang Gerhana Matahari Total (GMT) di Kota Palembang, provider telekomunkasi kian memperkuat jaringan. Saat ini, serangkaian persiapan dilakukan agar kualitas layanan seluler beroperasi maksimal. Penguatan jaringan pun dilakukan di sejumlah titik keramaian.

Direktur Network Telkomsel Sukardi Silalahi mengatakan, GMT ini menarik perhatian tidak hanya dari turis dalam negeri namun juga mancanegara. Untuk itu sangat penting bagi pihaknya menjaga kestabilan jaringan agar pelanggan tetap dapat menggunakan layanan dengan nyaman.

“Pastinya antisipasi yang kami lakukan adalah lonjakan trafik komunikasi di lokasi-lokasi yang dilewati GMT. Dibandingkan dengan hari normal, lalu lintas layanan data diperkirakan akan mengalami lonjakan yang cukup tinggi bahkan hingga lebih dari 200%,” katanya.

Dia mengatakan, kondisi ini disebabkan oleh perilaku masyarakat saat ini yang senang untuk menggunggah momen-momen penting ke social media dalam bentuk foto atau video melalui ponselnya.#ren

x

Jangan Lewatkan

Buat Onar Antoni Berurusan Dengan Polisi

Palembang, BP Buat keonaran di rumahnya, Antoni, warga Lorong Talang Kemang, Kelurahan Sentosa, Kecamatan Seberang Ulu (SU) II Palembang, harus ...