Ultimate magazine theme for WordPress.

Polisi Dibegal Mahasiswa UIN Palembang

20160229_121130Palembang, BP
Berdalih membutuh uang untuk bermain game online di warung internet (Warnet), mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang, Haris (19) bersama rekannya yang pengangguran Diki (20), nekat membegal polisi yang baru pulang tugas.

Dengan modal senjata tajam (sajam) berupa pedang Haris langsung mengayuhkan pedangnya ke arah korban Jefri berpangkat Brigadir saat melintas di Jalan Rimba Kemuning, Kelurahan Ario Kemuning, Kecamatan Kemuning Palembang, Sabtu (27/2), sekitar pukul 02.00.

Baca Juga:  Anggota Komplotan Begal Ditembak

Ketika menjalankan aksi kejahatannya, kedua pelaku gagal merampas sepeda motor milik korban yang bertugas di Unit Reskrim Polsek Gandus. Saat gagal dan korban melepaskan tembakan ke udara, kedua pelaku mencoba kabur.

Namun, saat gagal beraksi, Haris justru tertembak korban di bagian tangan kanan nembus ke dada saat mencoba melarikan diri. Usai tertembak kedua pelaku langsung melarikan diri.

Baca Juga:  Untuk Tingkatkan Minat Naik LRT, Jalur Bus Transmusi Dinonaktifkan

Kapolsek Kemuning Palembang AKP Handoko Sanjaya saat gelar tersangka dan barang bukti, Senin (29/2), keduanya ditangkap usai melarikan diri ke RSMH Palembang untuk pergi berobat tersangka Haris yang tertembak anggota. #rio

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...