PNS Tidak Boleh Jadi Pemborong

16

417454_12165122122014_Heri-Amalindo-MM-Penjabat-Bupati-PALIPALI, BP
Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Ir H Heri Amalindo, MM kembali menegaskan kepada seluruh pegawai negeri sipil (PNS) yang berada di ruang lingkup pemerintahan Kabupaten PALI untuk tidak menjadi pemborong dan harus fokus menjadi PNS.

Karena, menurut Heri, jika PNS juga merangkap pemborong, kegiatannya sebagai abdi pemerintah dan pelayan masyarakat tidak akan maksimal. “PNS itu merupakan pelayan masyarakat. Jadi jika ingin menjadi pemborong, maka berhenti dari status PNS. Jika ingin menjadi PNS, maka berhenti ngambil borongan. Kito kan sudah ado galo tupoksinyo,” terang Heri,  Senin (29/2).

Baca:  Begal Berpistol Beraksi Siang Bolong

Mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Provinsi Sumatera Selatan ini menilai, rezeki itu sudah ada yang mengatur.
“Soal rezeki kito sudah ado yang ngaturnyo pak. Tinggal sekarang bagaimana kita memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan membangun Kabupaten PALI yang baru berusia tiga tahun ini,” tegasnya.

Heri meminta seluruh PNS di jajaran SKPD untuk mendukung programnya.
“Kami ingin seluruh PNS dan TKS, baik itu dari kepala SKPD sampai jajaran paling bawah untuk mendukung program kami mewujudkan PALI Cemerlang. Dari sini kita berharap Kabupaten PALI menjadi daerah Sentra Ekonomi Rakyat, Sejahtera, Islamis, Nyaman, Indah dan Aman,” harap Heri. #hab

Baca:  Apriyadi Gelar Pisah Sambut Dengan Warga PALI