Pejabat OKUT Akan Diuji Kompetensi

15

HM Kholid MawardiMartapura, BP
Untuk meningkatkan kualitas kerja dan pelayanan kepada masyarakat yang ada di OKU Timur, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKU Timur akan melakukan uji kompetensi maupun kontrak kerja terhadap pejabat yang ada di kabupaten ini.

Bupati OKU Timur H M Kholid Mawardi, Senin (22/2), saat dikonfirmasi  mengatakan, untuk mengetahui kualitas kerja pejabat akan dilakukan uji kompetensi maupun kontrak kerja. Karena dari uji kompetensi nanti akan diketahui apakah pejabat itu mampu berkerja maupun tidak. Dengan kualitas pejabat yang bagus tentu akan menghasilkan kerja yang berkualitas.

Baca:  2016, OKUT Kembangkan Jambu Kristal

“Bagi yang tidak mampu bekerja dan mengikuti irama kerja saat ini silahkan minggir maupun pindah tempat lain.Lebih baik memiliki 10 staf siap bekerja dari pada 20 staf tapi tidak siap bekerja, niat saya untuk kebaikan,” tegas Kholid.

Dikatakannya, Bupati  tidak akan melakukan sidak karena sidak hasilnya tidak akan maksimal. Pegawai hanya akan patuh saat sidak namun selanjutnya  belum tentu mereka  patuh lagi.
“Yang kita butuhkan pegawai maupun dan pejabat yang benar-benar ingin bekerja dan jujur, karena dengan kejujuran tentu akan mengurangi kesalahan,” ujarnya. #Cr1

Baca:  Bersama Perangi Narkoba