Ertiga Dreza Dibanderol Rp229,5 Juta

2

2302.20.ERTIGA DREZAPalembang, BP

Territory Sales Manager PT SIS, Hecransa mengatakan, New Ertiga Dreza resmi mengaspal di Kota Palembang dan sekitarnya dengan disematkan tampilan yang elegan dan ditambah teknologi terkini di dalam kabin. “Kami menambahkan fitur New Advance 9 Inch Audio Video Navigation terbesar di kelasnya yang kompatibel dengan smarthphone berbasis android 4.1 dan IOS 8.1,” ungkapnya.

Baca:  TAGAYA Bonus Hadiah

Pada sisi keselamatan New Ertiga Dreza dan New Ertiga Dreza GS juga dilengkapi Antilock Braking System (ABS) dan Electronic Braking Distribution (EBD). “Fitur ini diharapkan memberikan jaminan lebih dalam hal keselamatan,” terangnya.

New Ertiga Dreza memiliki tiga varian warna yang berbeda yaitu cool black, graphite grey, dan pearl snow white. “Nah, untuk tipe New Ertiga Dreza GS hadir dengan empat varian warna yaitu adanya warna pearl twilight violet,” tuturnya.

Baca:  Daihatsu Garap Pasar Baru

Untuk harga penjualan, New Ertiga Dreza dipasarkan dengan harga on the road di wilayah Jabodetabek yaitu Rp216,9 juta dan New Ertiga Dreza AT Rp229,5 juta. “Khusus untuk wilayah Palembang atau Sumsel, harga perbedaan dengan Jabodetabek lebih mahal Rp25 juta,” katanya.

Ia berharap, kontribusi sales New Ertiga Dreza ini bisa mencapai hingga 30 persen. “Saat ini secara keseluruhan retail sales di Indonesia mencapai 170 ribu unit sejak diluncurkan pada 8 Januari lalu,” jelas dia.Oren

Baca:  Fokus Penjualan Truk dan Bus