1.400 Prajurit dan PNS Kodam Sriwijaya Olahraga Bersama

14

 
Picture4Palembang, BP
Guna menjaga kondisi fisik jasmani yang prima dan sekaligus membangun rasa kebersamaan dan soliditas, Jumat (12/2), bertempat di lapangan Garuda Jasdam II/Swj Km 9-Palembang, sekitar 1.400 prajurit dan PNS Kodam II/Swj se-Garnizun Palembang melaksanakan olahraga bersama.
Kegiatan olahraga bersama yang rutin dilaksanakan setiap hari  Selasa dan Jumat tersebut diawali dengan kegiatan apel pagi pengecekan jam 06.30 tepat, kemudian dilanjutkan dengan senam pemanasan, senam kerja, senam pernafasan (senam tera) dan lari bersama selama 30 menit.
Asrendam II/Swj Kolonel Arm Dedy Jusnar Hendrawan yang bertindak selaku Pawas pengambil apel mengatakan kegiatan olahraga sangat penting bagi kesehatan, dalam rangka mendukung tugas pokok seorang prajurit maupun PNS. Karena dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, sebagaimana moto dalam olah raga “Men Sana In Corpore Sano”.
Oleh sebab itu, setiap prajurit dan PNS Kodam II/Swj harus senantiasa menjaga kondisi tubuh dengan berolah raga secara rutin. Dalam kehidupan TNI, apel pagi maupun kegiatan olahraga merupakan perintah yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan kesadaran.#osk
Baca:  Pendam II /Sriwijaya Bantu Sembako Ke Panti Asuhan