Ultimate magazine theme for WordPress.

Ditodong Pisau, Motor Dirampas

Diduga Dijebak Teman Sendiri

20160131_151701Palembang, BP

Maksud hati hendak pergi mengantar teman, tiba-tiba sepeda motor kesayangan milik siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 2 Palembang, Faisal Paridin (18) dirampas usai ditodong dua orang tak dikenal menggunakan senjata tajam (sajam) berupa pisau.

Diduga kedua pelaku yang belum diketahui identitasnya sudah bekerja sama dengan teman korban, Indah (17) yang meminta tolong diantarkan ke Palembang Square (PS) Mall, karena usai dirampok Indah ikut melarikan diri bersama kedua pelaku.

“Motor saya dirampas dua pria, bahkan sebelum dirampas saya ditodong pakai pisau, di Jalan Adi Sucipto, Kecamatan Sukarami Palembang, depan SMA Negeri 13 Palembang, Minggu (31/1), sekitar pukul 12.30,” ujar Faisal dihadapan petugas SPKT Polsek Sukarami Palembang.

Menurut keterangan warga Jalan Pembangunan, RT 3 RW 9, Kelurahan Siring Agung, Kecamatan Ilir Barat (IB) I Palembang, peristiwa tersebut berawal ketika ia dihubungi seorang temannya, Indah meminta jemput dan mengantarnya ke PS Mall.

“Saat pergi mengantar Indah, setibanya di lokasi kejadian langsung dihadang dua pelaku dan ditodong menggunakan pisau ke arah saya,” kata Faisal.

Ditambahkan Faisal, karena merasa takut dirinya tak memberi perlawanan dan pasrah ketika motor miliknya dirampas kedua pelaku. Namun, dari aksi kejahatan tersebut dirinya menaruh curiga terhadap temannya sendiri.

“Setelah motor saya dirampas, teman yang saya jemput itu malah ikut para pelaku, sehingga diduga teman saya terlibat dengan rombongan pelaku,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Sukarami Palembang Kompol Nurhadiansyah membenarkan, adanya laporan tersebut. Laporan korban juga sudah diterima petugas SPKT Mapolsek Sukarami Palembang.

“Saat ini korban masih dimintai keterangan oleh petugas. Sedangkan untuk pelakunya masih dalam penyelidikan anggota di lapangan,” tutup Nurhadiansyah. #rio

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...