Ultimate magazine theme for WordPress.
BI-24

Walikota Minta Satpam Lubuklinggau Senyum

Lubuklinggau, BP — Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe meminta seluruh Satuan Pengamanan (SatPam) yang bertugas di seluruh instansi merealisasikan tagline senyum dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Permintaan itu disampaikannya saat menyampaikan sambutan pada upacara HUT ke 35  SatPam di Mapolres Kota Lubuklinggau, Rabu (30/12).

“Saya minta rekan-rekan SatPam memberikan pelayanan terhadap masyarakat dengan konsep senyum. Di mana artinya semua untuk masyarakat. Jadi pelayanan terbaik bagi masyarakat dapat diberikan secara nyata,” ujarnya.

Baca:  Petugas Gabungan Amankan Ratusan Miras

Sebagai kota berkembang, lanjut Wako, peran dan fungsi seluruh elemen masyarakat dalam memciptakan kondisi aman serta nyaman menjadi salah satu jaminan terciptanya iklim kondisi dalam pembangunan. “Apalagi Lubuklinggau mengedepankan sektor jasa dan perdagangan yang perlu keamanan lebih baik, supaya para investor lebih banyak lagi datang menanamkan sahamnya dikota kita,” jelasnya.

Sebagai bentuk dukungan pemerintah terhadap keamanan, dimana pada tahun ini diberikan bantuan sekitar 100 unit CCTV kepada Polres Kota Lubuklinggau untuk memantau kondisi dilapangan. “Sudah tentu sarana prasarana dalam menjamin peningkatan dan keamanan di masyarakat terus kita lakukan agar rasa aman serta nyaman tersebut benar-benar tercipta ditengah masyarakat,” bebernya.

Sementara itu, usai upacara HUT SatPam dilakukan pemberian hadiah dari beberapa tangkai perlombaan yang dilakukan antar satpam yang bekerja diinstansi atau perusahaan diwilayah Kota Lubuklinggau.

Baca:  Petugas Gabungan Amankan Ratusan Miras

Hadir dalam acara tersebut, Kapolres Kota Lubuklinggau AKBP Ari Wahyu Widodo, Dandim 0406 Mura-Linggau-Muratara Letkol Arm Wiwin Sugiono, Ketua DPRD H Rodi Wijaya, Perwakilan Kajari, Kepala Bank SumselBabel H M Damsyik, serta undangan lainnya.

Acara selanjutnya dilakukan pemusnahan barang bukti 9.120 botol miras dan 50 ribu petasan oleh Walikota dan jajaran terkait dihalaman Mapolres Kota Lubuklinggau. #kur

Baca:  Petugas Gabungan Amankan Ratusan Miras
Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...