Ultimate magazine theme for WordPress.

Pasangan Mesum Diamankan

IMG_3330Sekayu, BP
Pihak kepolisian Polsek Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) berhasil menyeret dua orang pasangan bukan suami istri pada sebuah rumah, keduanya sendiri berinisial EE (42) dan HN (38) yang merupakan warga Lumpatan, Kecamatan Sekayu, Muba. Keduanya diamankan karena diduga telah berbuat mesum sekitar pukul 18.30 WIB, di kediamaan EE.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, penggrebekkan tersebut terjadi Selasa (29/12) sekitar pukul 18.30 WIB. Pada saat keduanya berada dirumah milik HN, dan saat itu adik ipar dari HN melihat gelagat yang tidak menyenangkan karena menerima tamu diluar waktu berkunjung.  Merasa tidak senang melihat kelakuan EE dan HN yang berada dalam satu rumah tanpa adanya ikatan suami istri lalu memutuskan untuk melakukan penggerbekkan atas keduanya.

Merasa kesal dengan perbuatannya adik ipar bersama warga langsung menggerbek keduanya, ketika diketuk dengan paksa EE pun keluar dan mengatakan tidak ada siapa-siapa yang berada dalam rumahnya. Namun ketika dilakukan penelusuran pelaku HN tengah bersembunyi didalam kamar EE. Saat itu juga bogem mentah bertubi -tubi dilayangkan oleh sejumlah warga yang kesal.

Kapolsek Sekayu, Iptu Elyas Ekarau, melalui Kanit Reskrim Polsek Sekayu Ipda Beni, mengatakan kedua pelaku diamankan oleh warga karena diduga telah berbuat mesum. Karen berada didalam rumah pada saat dalam keadaan terkunci. Warga yang telah mengintai tersebut langsung melakukan penggerbekkan, ketika dilakukan penggerbekkan pelaku HN berada didalam kamar EE.

“Ya, kita berhasil mengamankan diduga dua pasangan mesum yang berada disebuah rumah. Menurut pengakuan HN dirinya tidak melakukan hal mesum tersebut, ia hanya mau meminjam sepeda motor kepada EE saat itu,” kata Beni, ketika dikonfirmasi, Rabu (30/12).

Namun, menurut keterangan dari keluarga EE pelaku HN sering sekali bermain kerumahnya bahkan bukan kali ini saja. Karena kecurigaan tersebut adik iparnya melakukan penggerbekkan karena sudah kesal dengan perilaku HN.  “Kedua pelaku sudah kita amankan guna kita mintai keterangan lebih lanjut,” jelasnya. #arf

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...