Ultimate magazine theme for WordPress.
BI-26-27

Tiang Listrik Miring Terancam Roboh

IMG20151223164510Inderalaya, BP

Entah gara-gara saat pemasangan tiang listrik miring atau lantaran terkena truk pengangkut tanah untuk pelebaran jalan, beberapa tiang listrik berbentuk seperti ornamen ala Malioboro Jogjakarta berwarna hijau yang terletak di KPT Tanjung Senai Desa Sejaro Sakti Kecamatan Inderalaya Utara Kabupaten Ogan Ilir (OI), Minggu (27/12), tampak miring. Dikhawatirkan selain merusak pemandangan, tiang listrik tersebut roboh dan menimpa masyarakat yang melintas.

Pantauan BeritaPagi, tiang listrik tersebut miring lebih dari seminggu, beberapa tiang listrik terletak di sepanjang jalan masuk persimpangan Kantor DPRD OI. Tiang listrik yang miring terletak di sebelah kanan.

Warga Inderalaya, Beni, mengatakan tiang listrik tersebut sudah miring dengan kemiringan 35derajat, sangat mengganggu pemandangan, selain itu dikhawatirkan roboh dan melukai warga yang melintas.

“Harusnya diperbaikilah,walaupun apapun sebabnya karena tertabrak truk yang mengisi tanah merah guna pelebaran jalan atau karena apa? jangan didiamkan saja nanti roboh terkena warga yang melintas bisa kacau karena melukai. Dinas terkait harusnya segera memperbaikinya agar menjadi lurus kembali,” ujar Beni kepada BeritaPagi.

Warga lainnya Wandri yang tinggal di Desa Tanjung Pering Kecamatan Inderalaya Utara mengatakan agar dinas terkait dalam hal ini Badan Pertamanan, Kebersihan dan Tata Kota OI agar segera memperbaikinya.

“jangan didiamkan saja sampai roboh harus segera diperbaiki secepatnya,” katanya.

Kaban Pertamanan, Kebersihan dan Tata Kota Hj Tarbiyah mengatakan belum mengetahui soal tiang listrik yang miring tersebut, “Saya belum tahu, nanti dicek dulu kalau memang miring akan segera diperbaiki,” jelasnya. #hen

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...