Ultimate magazine theme for WordPress.

Rayakan Natal di Bandung

Benny Dollo
Benny Dollo

Palembang, BP

Pelatih Kepala Sriwijaya FC (SFC) Benny Dollo merayakan Natal dan Tahun Baru 2016 di Bandung.

“Kami sekeluarga merayakan Natal di Bandung. Bentuk perayaannya sama sajalah dengan keluarga yang lain,” kata Benny Dollo, Jumat (25/12).

Pria yang akrab disapa Bendol bersama keluarga besarnya berkumpul di Bandung sejak Kamis (24/12) malam. Mereka menjalankan ibadah malam Natal di gereja. “Kalau paginya silaturahmi dengan keluarga yang lain,” ujarnya.

Pelatih kelahiran Manado 65 tahun silam merasa perayaan Natal kali ini lebih bermakna. Sebab seluruh anggota keluarga besarnya kumpul.

“Semuanya berkumpul, anak, istri, saudara, ipar dan keluarga lainnya. Natal kali ini terasa lebih bermakna,” ucapnya.

Setelah perayaan Natal, dirinya bersama keluarga akan berlibur di Bandung. Tapi Bendol belum ada rencana mau pergi ke mana bersama keluarga besarnya.

“Kita ke Bandung karena ingin liburan saja. Sudah lama juga saya tidak liburan bersama keluarga besar. Nanti akan dipikirkan mau kemana,” ujar eks pelatih timnas.

Lalu, apa yang menjadi doa sang juru taktik SFC dalam perayaan Natal kali ini?

“Doa paling Natal tahun ini memberi kedamaian bagi kita semua dan diberi kesehatan. Untuk klub SFC, bisa meraih prestasi, dan mencapai yang terbaik ke depan,” terang mantan pelatih Persija Jakarta itu.

Sementara itu, Yohanis Nabar, salah satu pemain SFC yang juga beragama Nasrani, mengatakan dirinya merayakan Natal di kampung halamannya Papua.

Anis memang tergolong pemain yang taat menjalankan ibadah agamanya. Tidak hanya saat di Papua, ia juga rutin menyambangi gereja.

“Senangnya tahun ini rayakan Natal, apalagi bersama keluarga di Papua. Doa Natal, salah satunya semoga SFC musim depan bisa lebih baik lagi, itu saja,” jelasnya. # zal

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...