Ultimate magazine theme for WordPress.

Cemas Tunggu Nasib

M-FachrudinPalembang, BP

Senterbek Sriwijaya FC Fachrudin harap-harap cemas menanti nasibnya di tim ini, apakah dipertahankan atau dilepas.

Pemain berusia 26 tahun ini telah mengetahui bila jajaran manajemen sudah menggelar rapat evaluasi di Kantor Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi Provinsi Sumsel, Selasa (22/12) lalu. Namun hasilnya belum ketahuan.

“Saya masih terus menunggu. Saya belum mengetahui apakah dipertahankan atau tidak,” kata Fachrudin, Jumat (25/12).

Ia tentu tidak berdiam diri. Untuk mencari tahu, Fachrudin menghubungi sejumlah rekannya. “Tapi tak ada yang dihubungi manajemen SFC. Itu artinya belum ada pengumuman resmi,” katanya.

Oleh sebab itulah, mantan pemain Madura United ini akan kembali duduk manis menunggu keputusan nasibnya.

Pemain berlabel timnas ini berharap manajemen segera memberikan kabar padanya. Entah itu kabar manis ataupun pahit. “Saya berharap tetap bersama SFC di turnamen berikutnya,” tegasnya.

Asisten Manajer SFC Muchendi Mahzareki membenarkan bila pihaknya belum mengambil keputusan terkait evaluasi yang dilakukan awal pekan tadi. Manajer SFC Nasrun Umar masih mendengarkan beberapa masukan dan saran dari jajaran manajemen selama mengikuti dua turnamen terakhir, Piala Presiden dan Piala Jenderal Sudirman.

“Kita satu persatu diminta pandangannya mengenai SFC dan sudah kita sampaikan ke manajer. Belum ada keputusan apapun,” tegasnya.

Itulah kenapa, lanjut dia, pemain belum dikabari mengenai hasil rapat itu. Ia meminta seluruh punggawa SFC bersabar menanti keputusan manajemen. Sejauh ini, pemain dan pelatih yang membela tim di turnamen Piala Jenderal Sudirman masih berstatus pemain SFC. “Kalau latihan tim sudah pasti jadwalnya, yakni tanggal 10-15 Januari,” tegasnya. # zal

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...